ART, NEWS

Blak-Blakan, Yuni Shara Beberkan Rahasia Awet Mudanya! Ternyata Sepele!

loading...

Pelantun tembang lawas Yuni Shara memang dikenal awet muda.

Wajahnya tak menunjukkan umurnya yang sebenarnya.

Ibu dua anak itu tampak sangat awet muda, sehingga masih sering disebut sebagai wanita usia 20 atau 30-an.

Rupanya, memang benar ada sebuah rahasia yang selalu dilakoni mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Yuni mengaku bahwa ia selalu mengonsumsi lidah buaya.

Tak hanya dagingnya, kulit lidah buaya pun ia gunakan.

Padahal, Yuni tidak mengkonsumsi vitamin atau melakukan perawatan wajah mahal.

Alasannya simpel.

Ia mengaku sangat takut dengan jarum, berbeda dengan sang adik, Krisdayanti.

“Kayak misalnya Yanti, adikku tuh ya, dia paling kuat perawatan ini itu. Nyuruh saya plasenta aja, aduhhh… mending kasih duitnya aja deh karena jarumnya gede-gede,” terang Yuni, seperti dikutip oleh Kompas.com.

“Dan itu orang-orang banyak yang melakukan itu (tarik benang) dan saya pikir wajar ya perempuan-perempuan melakukan itu. Kebetulan saya takut sama jarum,” tambahnya.

Menurutnya, lidah buaya memiliki banyak keuntungan.

Bahkan, eksim pun bisa hilang jika diobati dengan lidah buaya.

“Saya belum mengonsumsi vitamin. Saya mengonsumsi lidah buaya. Makan itu khasiatnya untuk 30 penyakit. Udah (mengonsumsi) beberapa bulan,” kata Yuni saat dijumpai di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena mengetahui kelebihan-kelebihan lidah buaya, Yuni bahkan mengaku ia agak over mengkonsumsinya.

“Saya malas ke salon. Itu pagi aja dipakai (lidah buaya), malem pakai. Agak over sih sebenarnya. Mau tidur pakai, bangun tidur pakai, sambil ngopi juga pakai,” katanya, seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Meski begitu, Yuni mengakui bahwa dirinya pernah melakukan botoks.

Bahkan, ia menyebut bahwa botoks dilakukan seluruh orang di dunia.

Yuni mengonsumsi daging lidah buaya dengan madu agar tidak pahit.

Kemudian kulitnya ia jadikan masker.

Bahkan Yuni mengaku dirinya sudah tak terlalu lelah selama memakai heels, padahal usianya sudah 45 tahun.

“Oh iya, bayangin nih ya, saya udah 45 tahun pakai heels mulu. Semenjak pakai lidah buaya udah enggak capek-capek lagi,” papar Yuni.

loading...
Loading...