NEWS

Gugat Cerai Syahrini KW, Lucky Hakim Salahkan Dirinya Sendiri! ‘Saya Banyak Khilaf’

loading...

Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim.

Lucky mengungkapkan telah menalak istrinya Tiara Dewi, pada Jumat (30/6/2017).

Padahal pernikahannya dengan wanita yang dijuluki Syahrini KW itu baru 6 bulan berjalan.

Pria 39 tahun itu mengungkapkan rumah tangganya yang kurang harmonis menjadi alasannya menggugat Tiara.

“Ketidakharmonisan dan ketidakcocokkan yang menjadi penyebab ini. Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi,” kata Lucky saat dihubungi melalui aplikasi berbalas pesan, Selasa (4/8/2017).

Sebelum menggugat cerai, keduanya sering memperlihatkan kemesraan di akun Instargam mereka masing-masing.

Meski menggugat cerai sang istri, dirinya mengungkapkan keretakan rumah tangganya itu karena perbuatannya sendiri.

“Hanya mungkin, hubungan pernikahan ini memang kita harus berakhir di sini. Saya yang banyak salah dan banyak khilaf, dan ini menjadi pelajaran untuk saya ke depannya,” ungkapnya seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (6/7/2017).

Hingga kini Lucky tetap menganggap istrinya itu sebagai perempuan yang baik.

Menurutnya, perpisahannya dengan Tiara merupakan keputusan yang terbaik untuk keduanya.

“Sampai saat ini komunikasi kami masih baik-baik saja walau sedang proses untuk mengakhiri hubungan pernikahan. Perceraian Ini memang bukan hal baik tetapi ini menjadi keputusan terbaik dari pilihan-pilihan yang lain,” ujarnya.

Lucky kini sudah siap melayangkan berkas perceraian melalui pengacaranya karena dirinya masih berada di luar negri.

“Saya beri surat kuasa Jumat kemarin. Dan pengacara saya yang urus. jadi saya tidak ikuti langkah-langkah teknisnya. Saat ini saya posisi masih di luar jadi gak bisa banyak merespon,” katanya.

Namun dirinya siap untuk bertemu Tiara langsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk mengikuti serangkaian proses sidang perceraiannya.

Lucky dan Tiara Dewi awalnya menikah secara sirih pada Desember 2016 lalu.

Mereka kemudian menggelar pesta pernikahan pada 19 Januari 2017 lalu.

Artis sekaligus Anggota DPR RI Lucky Hakim bersama kekasihnya Tiara Dewi alias Syahrini KW saat menggelar akad nikah di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Untuk mempersunting Tiara Dewi, Lucky Hakim menyerahkan 500 gram logam mulia sebagai mahar nikah. Sedangkan wali nikah Tiara Dewi diwakilkan Kepala KUA Kecamatan Makassar, Bunawi Ahmad sebagai wali hakim
Artis sekaligus Anggota DPR RI Lucky Hakim bersama kekasihnya Tiara Dewi alias Syahrini KW saat menggelar akad nikah di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Untuk mempersunting Tiara Dewi, Lucky Hakim menyerahkan 500 gram logam mulia sebagai mahar nikah. Sedangkan wali nikah Tiara Dewi diwakilkan Kepala KUA Kecamatan Makassar, Bunawi Ahmad sebagai wali hakim (Tribunnews/Jeprima)

Perceraian ini merupakan perceraian kedua bagi Lucky maupun Tiara.

Sebelumnya, Lucky telah bercerai dari Indadari Mindrayanti pada 2010 lalu dan dikaruniai satu anak bernama Nokia Alike Putri Hakim.

loading...
Loading...