NEWS

Mencengangkan! Akibat Tersambar Petir, Penis Pria Ini Sekarang…

loading...

Sejak tersambar petir saat hiking pada Januari lalu, selama 17 minggu terakhir Josh McDermott harus menderita terbaring di rumah sakit. Namun bukan hanya itu saja, selama berminggu-minggu tersebut ia pun penisnya mengalami ereksi permanen.

Selain penis yang terus-menerus ereksi, sambaran petir itu meninggalkan bekas luka memanjang di dada, perut, dan turun ke alat kelaminnya. Josh mengaku masih trauma dan dapat mengingat dengan jelas kejadian tragis yang menimpanya saat ia tengah melakukan perjalanan ke Meksiko tersebut.

“Meski semuanya terjadi dalam sekejap, saya bisa merasakan petir itu melewati bahu, langung ke alat kelamin, dan dari situ aliran listrik itu menyentuh tanah,” kenangnya, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (3/5/2017).

Ereksi Permanen alias Priapisme Langka

Perihal penis Josh yang kemudian mengalami ereksi permanen, Dokter Allen Fitzgerald di Cambridge Memorial Hospital percaya bahwa pasiennya telah menderita priapisme langka. Kondisi itu membuat pennis pasien tetap ereksi berjam-jam setelah tidak adanya rangsangan.

“Biasanya, tidak jarang penis tetap ereksi selama beberapa jam tanpa ada stimulasi karena penggunaan obat tertentu. Tapi ereksi yang berlangsung selama berminggu-minggu, belum pernah terdengar,” tutur Allen seperti melansir dari World News Daily Report.

Allen turut memperingatkan bahwa ereksi yang berlangsung selama berminggu-minggu dapat menjadi kondisi permanen jika tidak ditangani dengan benar. Meski kejadian tragis tersebut membuat Josh mesti dirawat inap dan memiliki bekas luka, pacar Josh bercanda kalau ia bahagia dengan kondisi kekasihnya saat ini.

“Beberapa hari pertama, aku harus membiasakan diri. Orang-orang, kebanyakan wanita, akan menatap ke arahnya,” tukas kekasih Josh sambil tertawa.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi Josh terkini telah memperbaiki kehidupan s**s mereka. Sebelumnya, ia harus melakukan orgasme palsu saat melakukan hubungan intim dengan Josh. Namun kini, ia merasa tak perlu lagi berpura-pura.

loading...
Loading...