NEWS

Rusia Bakal Gelar Hunger Games Beneran Juli Mendatang. Aturannya Bikin Ngeri

loading...

Masih ingat dengan film The Hunger Games? Film yang menceritakan sebuah kompetisi mematikan hingga menyisakan seorang pemenang ini menarik perhatian para pecinta film laga.

Salah satunya mungkin adalah Yevgency Pyatkovsky, seorang konglomerat asal Rusia, yang menggagas sebuah reality show berdasarkan konsep dalam film The Hunger Games.

Dalam reality show ini, para peserta diijinkan untuk minum alkohol, merokok, menggagahi peserta lain, bahkan membunuh lawannya.

Dilansir liputan6.com dari Nypost.com, reality show ini akan diberi nama Game2: Winter . Reality show gila ini rencananya bakal digelar di daerah tepian Sungai Ob, Pulau Siberia, Rusia.

Pyatkovsky juga berencana menyiarkan acara tersebut ke seluruh pelosok dunia melalui saluran internet pada Juli 2017 mendatang.

Para peserta yang ikut dalam game ini diharuskan untuk bertahan hidup hingga April 2018. Mereka diwajibkan mencari dan menyimpan makanan mereka sendiri tanpa ada makanan yang dikirim oleh panitia selama sembilan bulan. Untuk kepentingan tersebut, panitia akan membekali para peserta dengan sebuah pisau.

Pulau Siberia sendiri dikenal sebagai habitat dari berbagai binatang buas pemakan daging seperti harimau, beruang, serta sejumlah ular berbisa.

Bukan hanya itu, cuaca di Pulau Siberia juga sangat dingin. Sehingga peserta harus bertahan hidup dari ancaman binatang buas, cuaca dingin, serta serangan dari peserta lain.

“Akan ada tim darat yang bertugas, dan satu atau dua hlikopter untuk situasi darurat,” ujar Pyatkovsky dilansir liputan6.com.

Kehidupan para peserta selama mengikuti Game2: Winter akan diabadikan melalui 2.000 kamera yang telah disiapkan dan dipasang di berbagai titik.

“Kami tidak akan campur tangan dalam hubungan antara peserta atau memantau kehidupan seksual mereka. Mereka bebas membentuk pasangan atau persatuan, dan tidak ada batas atau peraturan terkait s*ks,” jelas Pyatkovsky.

Bukan hanya itu, menurut Pyatkovsky, para peserta juga telah menandatangani pembebasan tanggung jawab cedera dan hukuman mati.

“Ada peserta dari mantan militer Korea Selatan dan pelajar dari Swedia. Semuanya telah menandatangani pembebasan tanggung jawab cedera dan hukuman mati,” lanjutnya.

Konglomerat ini juga mengatakan bahwa dirinya tak akan peduli pada reaksi negatif masyarakat. Pasalnya, para peserta juga telah menandatangani untuk menerima berbagai konsekuensi selama game berlangsung demi memenangkan miliran rupiah.

Hingga kini, sudah ada 30 peserta yang mendaftar untuk ikut bertarung dalam game nyleneh tersebut. Namun, benarkah game ini akan terlaksana?

loading...
Loading...