HEALTHY, NEWS, SPORT

Kalian Sering Malas? Baca Kisah ini : Mike, Pejuang kanker yang ikut Ironman.

loading...

Seorang pria yang bernama Mike, 68 tahun.  dia mengatakan bahwa dia divonis akan segera meninggal oleh dokter. Dia mengatakan Umurunya tidak akan lama.  Melihat Cerita Mike ini membuat mata hati saya terbuka. Saya masih cenderung bermalas malasaan,Menaiki tanggakantor saya yang hanya 4 lantai saja saya malas. bagaimana Dengan Mike yang berusai 68 tahun tapi mengikuti lomba olahraga ini. Luar biaa.

Itulah mengapa saya sangat terinspirasi oleh Mike yang menderita kanker pankreas stadium 4 namun, tidak membiarkan kanker itu  menghentikannya untuk bersaing dalam kompetensi Ironman pada 14 Oktober kemarin.  beberapa dokter mengatakan bahwa dia akan meninggal , padahal dia sedang di dlam air untuk mengikuti lomba renang. sulit dipercaya awalnya, sulit baginya bahkan beberapa orang yang menderita hal yang serupa. Dia akan sulit awalnya untuk bersepeda Berapa mil tanpa henti, tapi dengan ketekunan itu Mike terus melakukan dan kembali Semangat setelah kanker menghancurkan paru-parunya. ini bukan kunjungan pertama Mike di balapan Ironman yang mencakup berenang sejauh 2,4 mil, naik sepeda 112 mil dan lari 26,2 mil.
” Saya berharap bisa menginspirasi pasien kanker lainnya dan membawa kesadaran akan penyakit lain yang melemahkan ” kata Mike kepada Inside edition.
“Anda tidak harus duduk di tempat tidur dan layu karena dokter mengatakan bahwa hal-hal yang anda lakukan terlihat sia-sia. Anda harus menjalani hidup anda sepenuhnya hidup terlalu singkat untuk melihat dengan cara seperti itu.” Lanjut Mike.

Di atas merupakan video Mike yang dilansir dari Inside Edition saat mengikuti trilathon Iron Man yang diadakan 14 Oktober lalu. Terlihat sangat bersemangat, Bahkan dia tidak terlihat menderita. Padahal dia sedang mengidap kanker pankreas stadium 4 semoga cerita ini bisa dapat menginspirasi orang-orang agar terus berusaha bersyukur dengan apa yang kita punya. Lakukan yang terbaik sebelum kita tidak bisa melakukan apa-apa.
loading...
Loading...