ART, NEWS

Ayah Panik ingin Keluarkan Kepala Anaknya Yang Nyangkut, Akhirnya Bikin ketawa.

loading...

Orang mengatakan bahwa anak-anak melakukan hal-hal yang tidak terduga dalam hal ini kepala mereka terjebak diantara konstruksi logam. biasanya cara terbaik untuk keluar dari tubuh tersebut adalah memberikan beberapa bentuk pelumasan seperti mentega.setidaknya begitulah yang dikatakan pada kartun. sayangnya untuk  Rodrigo Garden dari Brazil ini tampaknya tidak ada mentega untuk mengeluarkan anaknya, Arthur yang terjebak diantara beberapa kutub logam tersebut .

 

Rodrigo dan anggota keluarganya menghabiskan 2 jam lebih mencoba membebaskan anak balitanya namun tak berhasil. Mereka mencoba menarik bilah-bilah logam tersebut bahkan mengangkat Arthur  tapi tidak ada yang berhasil.

akhirnya Rodrigo Malang menemukan solusi yang menjadi pemecah masalahnya di tengah keputusasaan nya dengan mudah mnyuruh  anak itu ke samping dan menggesernya Keluar, Kenapa ia tak lakukan itu sejak awal? Perhtikan Video ini.

Video yang diabadikan pada sejak bulan April tersebut telah viral di media sosial  tapi  Rodrigo masih merasakan sedikit rasa malu. Dikutip dari dailymail . Mulai Sekrang Perhatikan Anak Anda ya, Jangan Sampai Seperti Arthur dan ayahnya, Rodrigo ini ya.
loading...
Loading...