NEWS, TIPS

Bocah 5 Tahun Menjadi Superhero untuk Kucing Jalanan. Mengharukan!

loading...

Kita semua butuh pahlawan,bahkan Kucing jalanan, mereka sangat membutuhkan. Perkenalkan,  Shon Griffin yang berusia 5 tahun dari Philadelphia. “Kami memanggilnya Catman,” kata bibinya. Kris Papiernik kepada berita ABC.

Bibi Kris dan tunangannya telah terlibat dalam menyelamatkan kucing dan membina selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini merawat kelompok lokal yang mereka beri nama Kolony Kats.

Seekor kucing, bernama Bug, tidak mau bekerja sama karena telah tertembak dan dikebiri. “Tidak ada yang bisa kami lakukan,” kata Bibi Kris. Namun dia menyadari bahwa keponakannya, Shon telah membentuk ikatan instan dengan kucing sehingga dia membiarkannya membantu. “Kucing itu mendatangi nya. Bug mendatangi Shon, mengusap kakinya dan membiarkannya meminyaki dia. ”

Sejak hari itu, Shon adalah Catman. Dia secara teratur mengunjungi bibinya dan Kat Kolony, mengenakan pakaian superhero favoritnya, memberi makan dan membelai kucing dan membantu memecahkan masalah yang mungkin timbul.

Kucing-kucing itu tertarik padanya, bahkan yang paling tidak ramah pun tidak mampu menahan daya tariknya. “Dia akan menggaruk perut mereka dan menggaruk-garuk kepala mereka. Sungguh menakjubkan melihat kucing-kucing ini yang bahkan tidak mengizinkan kita menyentuh mereka, tapi menerima Shon. Dia pasti memiliki efek magis yang diterima oleh kucing, “kata Bibi Kris kepada The Dodo.

Jadi kucing, jika Anda sendiri berada di jalanan , dingin, lapar dan panas dengan serangga di bulu Anda, siapa yang akan Anda hubungi? Itu benar, Catman!

Ini adalah Foto Shon dengan Baju Superheonya Saat membantu kucing – Kucing. Ini Baru Superhero sejati dan Nyata. Semua Superhero Marvel Harusnya menjadikannya panutan. Karena dia superhero sebenarnya.

 

 

 

 

 

 

 

Jadi untuk para kucing, jika Anda sendiri berada di jalanan , dingin, lapar dan panas dengan serangga di bulu Anda, siapa yang akan Anda hubungi? , Catman!

Sumber : BoredPanda

loading...
Loading...