HEALTHY, NEWS

Perempuan yang ‘Diperkosa 43.200’ kali berbicara tentang Kisahnya.

loading...

Seorang wanita yang dipaksa masuk ke industri perdagangan manusia di Meksiko  telah berbicara tentang siksaannya di tangan cincin kejahatan yang terorganisir di negara tersebut. Karla Jacinto percaya bahwa dia telah diperkosa sekitar 43.200 kali setelah dipaksa tidur dengan setidaknya 30 pria setiap hari selama 4 tahun, CNN melaporkan.

Pukul 12, dia ingat diincar oleh seorang pedagang yang mengiminginya Rumah, dengan hadiah, uang dan Mobil Secara Instan. Pria berusia 22 tahun itu meyakinkan Ibu Jacinto untuk pergi bersamanya ke Tenancingo, sebuah kota Meksiko di negara bagian Tlaxcala, yang dikenal sebagai pusat utama perdagangan manusia dan tempat umum bagi korban untuk dibawa sebelum dipaksa melakukan pelacuran.

Ibu Jacinto mengatakan kepada CNN bahwa dia tinggal dengan pedagangnya selama tiga bulan sebelum dibawa ke Guadalajara, salah satu kota terbesar di Meksiko, di mana dia dipaksa bekerja sebagai pelacur.

“Saya mulai jam 10 pagi dan selesai pada tengah malam,” kata Ms Jacinto, “Beberapa orang akan menertawakan saya karena saya sedang menangis.”

“Saya harus menutup mata sehingga saya tidak melihat apa yang mereka lakukan terhadap saya, sehingga saya tidak merasakan apapun.”

Betapa beratnya cobaannya selama ini,Ibu Jacinto diserang oleh pedagangnya setelah dia melihat bekas ciuman di lehernya dari seorang pelanggan.

“Dia mulai memukuliku dengan rantai di seluruh tubuhku,” kata Ms Jacinto. “Dia meninju saya dengan tinjunya, dia menendang saya, menarik rambut saya, meludahi saya di wajah … dia juga membakar saya dengan besi.” 

Ada sekitar 20.000 korban trafiking di Meksiko setiap tahun, menurut Organisasi Internasional untuk Migrasi. Di AS, lima dari 10 “paling dicari” pedagang seks berasal dari Tenancingo, yang berpenduduk hanya 11.000 orang. Menurut sebuah studi di Universitas Tlaxcala di tahun 2010, satu dari lima anak di kota tersebut bercita-cita menjadi seorang germo, sementara dua pertiga mengenal setidaknya satu kerabat atau teman yang bekerja sebagai germo atau pedagang penyelamat, Melansir dari Laporan The Guardian.

Jacinto berhasil diselamatkan pada 2006 dalam operasi anti-perdagangan manusia di Mexico City. Sekarang berusia 23 tahun, dia adalah seorang advokat melawan perdagangan manusia. CNN telah memverifikasi bagian dari kisah Nyonya Jacinto dengan United Against Human Trafficking Group dan pejabat senior di Road to Home, sebuah tempat tinggal yang dihuni Jacinto setelah diselamatkan. Kesaksiannya telah digunakan sebagai bukti untuk mendukung HR 515, atau Hukum Megan, yang mengharuskan pihak berwenang AS untuk menyediakan informasi kepada publik mengenai pelaku seks yang terdaftar.

 

 

loading...
Loading...