HEALTHY, NEWS

Lemon ampuh bantu Kamu Pangkas Lemak!

loading...

Tubuh yang langsing dan berat badan ideal merupakan impian dari setiap orang. Selain bisa membantu membuat penampilan jadi makin menarik, bentuk tubuh yang ideal bisa membantu seseorang memiliki kesehatan tubuh yang maksimal dan mengesankan.

Sayangnya, tidak semua orang bisa memiliki bentuk tubuh ideal. Pola hidup yang buruk, pola makan yang buruk dan jarangnya melakukan olahraga atau gerak tubuh bisa membuat seseorang sangat mudah mengalami kegemukan atau obesitas.

Well Ladies, buat kamu yang ingin mencegah risiko kegemukan atau memangkas lemak di tubuh, dikutip dari laman boldsky.com, disarankan agar kamu konsumsi jahe lemon rutin setiap pagi. Nutrisi yang terkandung di dalam lemon sangat baik untuk membakar lemak di tubuh. Sedangkan nutrisi pada jahe, ini bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara membuat dan konsumsi jahe lemon sebenarnya sangat mudah. Simak yang berikut ini.

Bahan

  • 1 gelas air
  • 1 buah lemon (peras airnya)
  • 1 rimpang jahe (memarkan)

Cara Membuat dan Konsumsi
Rebus air bersama jahe hingga mendidih dan harum. Jika sudah, angkat lalu masukkan air lemon ke dalam air. Konsumsi selagi masih hangat (suam-suam kuku) setiap pagi selepas bangun tidur atau setiap malam sebelum tidur.

Tidak hanya bermanfaat untuk memangkas lemak di tubuh, minuman ini juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan sistem pencernaan, menghaluskan kulit, memutihkan gigi dan mencegah berbagai penyakit mematikan. Oh iya, jika kamu ingin minuman untuk diet ini rasanya lebih manis, kamu bisa menambahkan 1 sendok makan madu di dalamnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...
Loading...