ART, NEWS

Ashanty Sempat Ingin Pisah dari Anang Hermansyah?

loading...

 

Tahun pertama menikah dengan Anang Hermansyah adalah masa terberat bagi Ashanty Siddiq. Saat itu, Ashanty diajak suaminya untuk tinggal di ruko kawasan Radio Dalam.

Bahkan karena tinggal di ruko itu, Ashanty sampai ingin meminta cerai dari Anang yang menikahinya 12 Mei 2012.

“Jadi, kan waktu baru-baru nikah di kondisi yang nggak punya rumah tinggal lah di ruko. Nah, di ruko itu kan aku jual apartemenku, dipindahin lah semua barang ke ruko,” tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Ashanty mengaku, saat itu untuk tidur saja berbarengan dengan tikus yang besar-besar. Beberapa barang juga raib digigitin tikus sehingga membuat dirinya tak betah menikah dengan Anang.

“Tidur pun sampai dilewatin. Habis itu aku bilang pokoknya kalau pindah rumah belum jadi juga nggak apa-apa. Kalau nggak pindah, gue pindah sendiri cari rumah,” kata Ashanty.

Kondisi tersebut diakui di luar bayangan Ashanty. Apalagi dengan kondisi ruko yang empat lantai dan ada tikus tersebut membuat dirinya tak yakin bisa hamil atau tidak.

“Jadi aku ngomongnya gimana gue mau hamil nih, 4 lantai turun naik, lalu berantem tuh. Tiba-tiba yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi. Duitnya mandek banget, kita lagi susah banget nggak bisa nyelesaiin. Tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus segede kucing,” ucapnya.

Akhirnya, Anang mendengarkan aspirasi istrinya tersebut. Dia pun memboyong istri dan anak-anaknya pindah ke rumah baru meski belum siap untuk ditempati.

“Terus akhirnya Mas Anang ya udah deh pindah dalam kondisi rumah belum jadi. Maksudnya, fondasi udah cuma belum finishing, nggak ada furniture kosong semua. Malu kan dulu kalau bilang, nanti beritanya Anang-Ashanty rumah belum jadi sudah pindah, kesannya susah banget,” tutur Ashanty.

(***)

 

Sumber Berita

loading...
Loading...