NEWS

Biadab! Cuma Karena Merumput di Ladang Orang, Kerbau Ini Disiksa dan Dipatahkan Kakinya

loading...

Kekerasan pada hewan tampaknya masih terus terjadi. Tentu masih jelas diingatan kita beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan kuda delman yang dipukuli pemiliknya sehingga mengundang keprihatian publik.

Tak lama setelah itu ada juga Anjing yang dibiarkan pemiliknya di dalam mobil hingga lebih 8 jam.

Kini, publik kembali dikagetkan dengan ulah manusia tak memiliki hati yang tega menganiaya hewan tak berdosa.

Adalah akun facebook Eris Riswandi yang memposting hal ini pada 6 Desember lalu.

“Kasihan kerbau ini, di siksa dan di patahkan kaki nya karena merumput di ladang orang. Kejadian ini di Samosir, Sumatra Utara,” katanya.

“Bukan masalah binatang nya sih, tapi perlakuan manusia yang melampiaskan sesuatu kepada binatang yang gak tau apa apa kadang keterlaluan, ada yang karena kucing nya sering mencuri ikan / lauk lalu di tembak, ada yang karena brisik anjing nya di racun etc. Semoga kamu bisa sembuh… Source: Lorenta,” katanya dalam foto yang ia unggah.

Postingan Eris ini langsung mendapat respon netizen. Banyak yang menyayangkan hal tersebut kenapa mesti terjadi.

Moon ni sungguh biadab…. Saya tau anjing itu haram… Tapi setiap kali mencari makan dibelakang rumah saya biarkan… Janganlah menghalangi rezeki mahluk hidup lain…. 

Martha Imelda Terlalu biadab mmg si manusia penyiksa kerbau ini.. apalagi dgn melihat keadaan si kerbau seperti ini.. tp menurut saya lbh baik klo kondisi sdh seperti ini jgn dbiarkan hidup. Pasti dia sangat menderita dgn berat bdn yg ckp besar hy berjalan dgn kaki yg lumpuh.. blm lagi dgn luka yang menganga.. atau dibiarkan kerbau itu utk sementara duduk dikandang jgn berjalan dahulu.. maap klo saya salah. Sedih saya melihat keadaan nya, apalagi klo diperhatikan matanya..

Intan Berliana Di akherat nanti, dia bersaksi, ya Allah swmasa hidup orang itu menyiksaku. aku mau membalasnya seperti apa yg dia lakukan padaku dulu. Ya Allah, masa masuk neraka cm gr2 kebo siihhh? ga level aahh… bikin dosa yg gede an dikit napa, biar ga nyesek nerima hukumannya…

Putri Shienyie Manusia jaman skrng otak nya sdh tertutup dengan kejahatan, hati nuraninya sdh gk ada lgi, tdk berperi…. Ke binatangan itu orng yg menyiksa kerbau smga aja allah yg membalasnya…. Bau…. Yg sabar ya bau….

Damaris Suhargi Ningsih Aku jg ngalami hal yg sama.. anjing kesayangan klrga diracun org krn dibilang haram.. maklum krn aku hdp dilingkungan yg anti ma anjing..
Slsai itu qt adopsi lagi anjing.. hilang bbrp minggu. Pas plg krumah kaki kiri.a udh hilang sampe pangkal paha.. 

Zulfan Ismail Astaghfirullah, sayang sekali x kerbau ini, ini pasti pelakunya sering mendengar kan lagu Meggy Z. Pelakunya tdk membayangkan law hal ini tjd pd kerbau nya atau dirinya sendiri.

 

loading...
Loading...