NEWS

Foto Kecelakaan Ini Jadi Perdebatan Warganet, Kenapa Ya?

loading...

Ramai di lini masa warganet, unggahan foto kecelakaan di Instagram @polrestabogor. Dalam postingan tersebut dijelaskan telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah angkot yang di kemudikan oleh Ujang (23) mengalami rem blong saat angkot naik tanjakan di wilayah Cibuluh, Kamis (7/12).

Dalam postingan tersebut, disertakan sebuah foto yang mana menjadi perdebatan di antara warganet. Perspektif dalam foto tersebut dianggap tidak mewakili caption dan peristiwa yang terjadi.

Selang tak berapa lama, akun Instagram @polrestabogor kembali mengunggah sebuah foto lain kecelakaan tersebut.

“Tuh admin kasih foto nya jelas..klo kurang kelas berarti mata anda harus berobat..”┬átulis admin Instagram @polrestabogor.

Salah satu pakar fotografi tanah air, Arbain Rambey melalui akun twitternya pun memberikan tanggapannya.

“Masalah angle dan mutu lensa bisa membuat foto “terasa lain”,┬ájawab Arbain Rambey saat ditanya warganet mengenai perspektif kedua foto tersebut, dikutip┬ábrilio.net┬ádari Twitter @ArbainRambey Jumat (8/12).

Warganet pun melontarkan komentar beragam, ada yang kocak hingga bikin geleng-geleng kepala.

“Karena foto pertama seperti bukan seorang korban kecelakaan. Tetapi lebih ke arah pelaku tindak kriminal,”┬áKomentar @siGojack

“Yg ngelihat foto pertama langsung mikir ‘kecelakaan dengan mobil mainan kok diurusin polisi dan TNI sih? Kurang kerjaan’ “┬áKomentar akun @oscarXoscar

(****)

 

Sumber Berita

loading...
Loading...