NEWS

Derby Romero Ungkap Kebiasaannya di Ranjang yang Bikin Istrinya Kaget

loading...

Derby Romero (27) telah menikahi kekasihnya Claudia Adinda (28) pada 14 Oktober 2017 lalu.

Keduanya diketahui sudah berpacaran selama 2 tahun.

Sebelumnya, Derby sudah melamar sang kekasih yang dikenal dengan julukan ‘pin up girl’ itu, pada momen Natal, 25 Desember 2016 lalu.

Derby sempat merahasiakan hari pernikahannya, namun lambat laun akhirnya terungkap setelah undangannya beredar.

Pernikahan pasangan ini sempat membuat netizen bertanya-tanya lantaran netter menduga keduanya memeluk keyakinan yang berbeda.

Rasa penasaran netizen pun terjawab, Derby dan Claudia ternyata memeluk keyakinan yang sama karena menggelar pemberkatan.

Melalui instagram, istri Derby pun menjawab pertanyaan netter bahwa dirianya adalah seorang Kristiani.

Meski pernikahannya cukup menjadi sorotan, namun baik Derby dan Claudia tetap santai.

Dua pekan setelah menikah, Claudia menunggah tulisan seperti berikut.

“Saya tidak pernah ingin menjadi pengantin “konvensional”,

saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri.

Keindahan adalah bagaimana perasaan anda terhadap diri sendiri, bukan apa yang anda lihat di cermin.

Mengetahui siapa diri anda, apa yang ingin anda katakan, dan tidak peduli apa yang orang lain katakan.

Sebab, saya benar-benar percaya bahwa kepercayaan diri adalah hal terseksi yang bisa dipakai wanita.

Jadi percaya diri, tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang anda!,” tulis Claudia pada 30 Oktober 2017 lalu.

Kini perlahan euphoria pernikahan Derby dan Claudia tak lagi jadi perbincangan.

Baru-baru ini, Derby pun membagikan kehidupannya usai resmi menjadi suami Claudia.

Dikutip TribunSolo.com, dari TribunSeleb, Derby mengaku merasa bangga kini bisa mengenalkan Claudia sebagai seorang istri.

“Gue nggak ngerasa ada perbedaan sedikit pun sih. Kita lebih mungkin sekarang apa ya rasanya lebih bangga aja.”

“Kalau orang nanya, “Oh iya, dia istri saya’. Itu sih yang gue rasain, mungkin sekarang bisa dibilang kita lebih senanglah, lebih bahagia lah. Kita bareng-bareng terus jadinya,” ungkap Derby.

Derby juga mengungkap bahwa istrinya kaget dengan kebiasaan sang suami saat tidur.

Derby ternyata sering mendengkur keras saat tidur.

“Seru banget (sehabis menikah), tapi yang pasti dia kaget gue ngorok kenceng banget ternyata.:

“Tapi dia udah tau lah, kalau nemenin gue syuting di mobil juga gue ngorok,” kata Derby ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2017).

Semenjak menikah, Derby juga mengaku ingin selalu cepat pulang dan bertemu istrinya.

“Sekarang gue jadi pengin cepet pulang karena pengin santai-santai berduaan, nonton, makan,” kata Derby.

“Yang gua kangenin adalah pengin terus berduaan sama dia, karena jujur tiap hari kami bercanda, itu sih yang gua kangenin,” ujarnya lagi.

Wah, yang jomlo jadi pengin segera nikah aja nih!

loading...
Loading...