NEWS

Terbang ke Negeri Sakura, Evelyn Kembali Ubah Penampilannya, Netizen: Beneran Kayak Cewek Jepang

loading...

Evelyn Nada Anjani kini sedang menata hatinya.

Istri Aming ini sengaja terbang ke Jepang agar bisa berkumpul dengan keluarga yang selalu mensupportnya.

Selama di Jepang, Evelyn menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan.

Tak hanya itu, kembalinya dia ke negeri Sakura ini juga dimanfaatkan untuk bertemu teman-temannya disana.

Kedatangannya ke Jepang kali ini juga dimanfaatkan Evelyn untuk mengubah penampilannya.

Seperti yang berhasil dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @ev0124 pada Sabtu (15/4/2017) malam, perempuan berusia 25 tahun ini mengubah gaya rambutnya.

• Sidang Kedua Perceraiannya Digelar, Kemana Aming dan Evelyn?

Evelyn pun merapikan rambut dengan memotongnya menjadi lebih pendek.

Tak hanya itu, Evelyn juga mengubah warna rambutnya menjadi blonde.

Penampilan baru Evelyn ini pun banyak dikomentari oleh para netizen.

Banyak yang menyayangkan Evelyn kembali memangkas habis rambutnya hingga terlihat sangat pendek.

Meski begitu, Evelyn tampaknya cuek dan tidak terlalu ambil pusing dengan omongan para netizen.

“My friend (emoji) cewek rambut pendek biasa kali… bnyk yg bondol cowo rambut gondrong biasa kali…bnyk yg gondrong kok ga usah di bikin ribet yah.”

Disampung banyaknya netizen yang menyayangkan keputusan Evelyn untuk memangkas rambutnya, masih banyak yang justru menyukai style barunya sekarang.

@novikos_twinbrothers : “Canttttik neng @ev0124 …jd bneran kya cwe jepang.”

@endarwatirain : “Bgsnya rambut pendek keliatan imut @ev0124.”

@adekkaka30 : “Kereen bii…kyak orang jepun asli mukanya n penampilanya saya suka….saya sukaaa..”

@reach.santi : “Cantik… lama2 foto ber3 gitu dah ky asli bener2 org japan loh evelyn… apa krn kulit putih n mata nya kecil kali ya… jd bener2 ky wong japan.. hehehe… suka dgn penampilan barunya..”

Lihat Kaos Hasil Bisnis Bareng Aming, Evelyn Jadi Sedih!

Rasa sedih kembali menyelimuti Evelyn.

Kali ini gara-gara dirinya menemukan benda kenangan saat masih bersama Aming.

Evelyn sendiri saat ini sedang berada di Jepang.

Saat sedang packing barang-barang yang akan dibawanya, perempuan berusia 25 tahun ini menemukan barang yang membuatnya bersedih.

• Balik Ke Jepang dan Ketemu Teman Lamanya, Netizen Khawatir Evelyn Balik Jadi Cowok Lagi

Menurut penelusuran Tribunstyle.com dari akun Instagram @ev0124, barang yang membuat Evelyn sedih yakni berupa kaos.

Evelyn dan Aming pernah menjalankan bisnis bersama dengan menjual kaos.

Kaos dengan gambar dirinya dan Aming tersebut dijualnya secara online.

Dalam foto yang diunggahnya, setumpuk kaos baru yang masih dibungkus plastik tampak berceceran di dalam koper.

Evelyn pun sedih melihat kaos-kaos tersebut.

Meski mengaku sedih, perempuan yang khas dengan penampilan tomboynya ini tetap bangga dan bahagia.

• Tampak Semakin Kurus, Benarkah Evelyn Stres Ditinggal Aming?

Hal tersebut dikarenakan banyak yang mendukung Aming dan Evelyn saat memproduksi kaos mereka.

Walaupun kini harus berpisah, Evelyn tetap berterima kasih karena dirinya pernah bahagia bersama Aming.

Evelyn juga meminta agar agar publik tidak terus-terusan memojokkan atau menghakimi Aming.

Evelyn pun sudah memaafkan Aming dan dirinya tidak ingin kalau Aming sedih dan tertekan gara-gara publik selalu menghakiminya.

instagram.com/ev0124

“masi ada yg inget ini kah…?

pas aku lg packing di indonesia aku lihat ini sangat sedih..tp aku sangat bangga campur bahagia juga dan trimakasih semua yg telah mendukung kita..bnyak yg menetes kan air mata yg tulus untuk kita..yg tidak bisa di nilai oleh apapun.

mknya jngn lupa, biar bagaimanapun kita saling mencitai dan pernah bersama..

di TV sebenarnya saya suka bilang, tp krna suka ke potong dan ga ada, saya bilang di sini..

jangn menghakimi sepihak apalagi kak aming.. pendapat boleh, tp tolong jngn menyakiti ka aming dengan kata2 yg tidak pantas.

mungkin saya nya juga masi bnyk kekurangan dan ada kesalahan..kita sudah saling memaaf kan.

jngn liat orang dari cover atw sebelah mata..diya orang baik yg menjaga saya dan ayah dari anak yg pernah saya kandung krna kita tidak pernah akan tau sebenar nya,apa yg ada di hati orang..

saya ingin diya bahagia..dan saya sendiri aja tidak berhak mengambil kebahagiaan suami saya.

saya sampai sekrng sedih sekali..tp lebih sedih klo orang yg saya sayangi kesedihan.

dan saya yakin ka aming pun sedih, sakit dan tertekan juga.. jd tolong semua doa kan yg baik2 saja ..agar kita kuat menjalani cobaan ini..amiin.

tolong teman2 di indonesia dukung ka aming agar diya tenang dan nyaman yah aku akan selalu mendoakan dan mendukung dari jauh LOVE
#sabarituindah.”

Membaca curhatan dari wanita yang berprofesi sebagai DJ ini, para netizen pun memberikan dukungan mereka.

@ratna1_sari : “Ya Allah bii. . . Jd sedih bacanya. . . Smg kmu jg bahagia ya kesayanganku. .”

@wiefitriyani : “Bijak sekali kamu bi, hebat. Gitu dong.. kita akan mendapat pahala jika kita membuat orang bahagia, ikhlas kan dia bahagia bii. Ini cara Allah untuk mempertemukan mu dengan seorang laki2 yang terbaik menurut Allah. Buah dari sabar itu indah bi… @ev0124.”

@linastyowati678 : “Bii, orang melihat hanya fisikmu yg tomboy tapi hatimu sangat cantik. Mudah2 an kau mendapat hadiah dr tuhan kebahagiaan yg lebih dr yg kau inginkan. Jemput & songsong kebahagiaan yg indah itu.”

Sumber:tribunnews.com

loading...
Loading...