NEWS

Wanita Telan Uang 120 Juta dan Berakhir Dioperasi, Alasannya…

loading...

Wanita berusia 28 tahun bernama Sandra Milena Almeida harus dilarikan ke rumah sakit dekat rumahnya di Bucaramanga, Kolombia setelah mengeluh sakit perut hebat, mual dan ingin muntah. Saat sampai di rumah sakit dan dokter memeriksa kondisinya, dokter menemukan ada benda asing yang tak bisa dicerna dengan baik di perut Sandra.

Dokter pun meminta Sandra untuk melakukan operasi bedah dan mengeluarkan benda asing di perutnya. Dikutip dari laman oddyticentral.com, operasi pun dilakukan. Dokter menemukan uang kertas pecahan 100 dollar sebanyak 9 ribu dollar atau setara dengan 120 juta dari perut wanita 28 tahun tersebut.

Saat dimintai keterangan bagaimana bisa ada uang di perutnya, Sandra mengatakan bahwa ia telah menelan uang-uang tersebut. Ia menelan uang itu karena ia tak ingin mantan pacarnya meminta atau memiliki uang tersebut sedikit pun.

Pada awal bulan April, Sandra dan pacarnya memutuskan untuk berpisah. Sebelum berpisah, keduanya telah menabung bersama, menjual beberapa benda berharga milik Sandra dan merencanakan pindah ke Panama untuk memulai kehidupan baru yang lebih bahagia.

Tapi, jika keduanya tak jadi pindah dan akhirnya pisah, Sandra diminta memberikan setengah uangnya kepada sang pacar. Tapi, Sandra tak ingin memberikan uang tersebut dan ia lebih memilih menelannya agar si pacar tak pernah bisa mendapatkan uang tersebut.

Agar uangnya tak hancur di dalam perut, sebelum menelannya, Sandra akan menggulung uang-uang tersebut lalu memasukkannya ke dalam kantong plastik. Setelah itu, ia akan menelan uang itu dan menyimpannya di dalam perutnya. Mengenai kasusnya ini, polisi masih menyelidikinya lebih lanjut. Sandra juga dinyatakan pulih dengan baik dan ia diperbolehkan meninggalkan rumah sakit di mana ia dirawat.

loading...
Loading...