NEWS

Usai Shaheer Sheikh, Mrunal Jain Terpikat Kebaikan Ayu Ting Ting

loading...

Kisah asmara antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sempat menyita perhatian publik beberapa waktu silam. Namun, cerita cinta beda negara itu akhirnya kandas di tengah jalan. Keduanya pun memilih untuk menjalani hidup masing-masing.

Usai Shaheer, ternyata seorang pemeran India lainnya juga terpukau dengan kebaikan sosok Ayu. Ialah Mrunal Jain yang mengaku bahwa Ayu Ting Ting adalah artis Indonesia yang sangat baik. Namanya disebut diantara beberapa selebriti lainnya.

“Ruben (Onsu), Indra Bekti, Jessica (Iskandar), Ayu Ting Ting, mereka sangat baik. Cita Citata juga. Meski kami tak saling mengerti bahasa, tapi bisa pakai bahasa Inggris,” kata Mrunal di sela syuting Cinta Di Pangkuan Himalaya, kawasan Cibubur, Jumat (5/5).

Kedatangan Mrunal ke Indonesia dalam rangka pekerjaannya sebagai pemeran. Bersama Shakti Arora dan Radhika Madan, Mrunal membintangi serial Cinta Di Pangkuan Himalaya. Ini merupakan karir pertamanya di luar negaranya.

“Pertama kali bintangi serial internasional ini, di Indonesia. Di sini jadi Armand. Orang yang oportunis. Uang baginya sangat penting. Money minded banget orangnya,” tutur Mrunal.

Nicole. Meski ada kendalan bahasa, namun sebagai pemeran Mrunal berusaha untuk mengatasinya. “Kendala bahasa ya. Orang India tak bisa bahasa Indonesia, dan sebaliknya. Sebelum masuk ke katakter, saya mencoba memahami bahasa. Berusaha memahami lewat ekspresi. Berusaha memahami perkataan dan ekspresi dari lawan main. Itu tantangan buat saya,” tandas Mrunal Jain.

Ayu Ting Ting sering dikaitkan dengan aktor India karena kegemarannya nonton film Bollywood. Tak heran kalau Mrunal Jain langsung cocok dengannya. Selain dengan pemeran India, Mrunal juga berakting dengan aktor Indonesia seperti Tio Pakusadewo, Cut Tari, Christ Laurent, dan Melayu Nicole.

loading...
Loading...