NEWS

Tamparan Keras untuk Para Ibu Muda! Masihkah Mengeluh Setelah Melihat Video Ini?

loading...

Sebuah video menjadi tamparan keras bagi para ibu muda. Seorang IRT asal Negara Chile menginspirasi meski ia dalam kondisi seperti ini. Simak videonya, Senin (17/4/2017).

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook 24.horas.cl sebuah akun medsos milik perusahaan media di Santiago de Chile.

Video ini menjadi viral setelah seorang wanita bernama Jennifer Espinoza yang memiliki satu tangan dan menjadi single parents mengurus keluarga sendiri bahkan menghasilkan uang dari keahliannya.

Jennifer dalam video tersebut begitu mudah melakukan semua pekerjaan rumahnya seorang diri mulai dari mengurus bayi hingga membuat sebuah produk untuk kelangsungan hidup keluarganya.

Viral Video Wanita Asyik Berjoget, Lihat yang Terjadi Selanjunya Entah Ingin Tertawa atau Kasihan!

Jennifer hanya gunakan satu tangan untuk mengurus semua kegiatan rumah tangga mulai dari bersihkan botol, mengganti popok anak, berdandan hingga sebuah pekerjaan yang ia tekuni yakni membuat kue.

Kue buatannya ia jual secara online dan laris setelah kisahnya jadi viral.

Dalam video tersebut seorang reporter mewawancarainya sambil Jennifer menunjukkan semua pekerjaan rumah yang ia bisa lakukan sendiri.

Viral! Kisah Penumpang KRL Lihat Kejadian Aneh yang Bikin Para Wanita Was-was

Tampak pada video bagaimana Jennifer mahir membuka kaleng bahan makanan beku untuk membuat kue, ia juga mudah menggunakan peralatan elektronik untuk membuat kue.

Tampak pula bagaimana ia mengurus bayinya, dari memindahkan bayi gunakan kain dengan satu tangan dari kereta dorong bayi ke meja untuk diganti popok dan baju.

Ia juga memperlihatkan bagaimana ia menyusui bayinya.

Viral! Video Unik, Tuntutan Kaum Jomblo kepada Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Masih banyak hal-hal menakjubkan lainnya yang dilakukan Jennifer dengan penuh ketekunan meski hanya memiliki satu tangan.

Video ini menginspirasi banyak ibu muda bahkan jadi tamparan keras.

Bagaimana mungkin seorang dengan keterbatasan fisik demikian bisa mengurus rumah tangga sendiri bahkan bisa menghasilkan uang.

Pada video tersebut Jennifer menunjukkan dedikasi seorang ibu rumah tangga berkorban demi anaknya.

Viral Curhatan Cewek Malaysia Kritik Pedas Cowok yang Suka Nilai Cewek Itu Matre

Bila dibandingkan dengan ibu muda saat ini meski dengan kelengkapan fisik masih kewalahan dan membutuhkan asisten rumah tangga (ART).

Sebuah tamparan yang keras, sangat keras.

Simak kelanjutannya:

Kisah Mengerikan di Balik Video Viral Ibu Satu Tangan Urus Keluarga dan Berbisnis Kue

Semoga menginspirasi. (TribunWow.com/Rimawan Prasetiyo)

loading...
Loading...