NEWS

Kesal Di-bully dan Dapat Komentar Pedas dari Netizen, Rina Nose Unggah Foto dan Caption Ini

loading...

Baru-baru ini unggahan foto artis Rina Nose bersama calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan menuai komentar pedas netizen.

Selain fotonya bersama Anies, unggahan foto Rina Nose itu juga dikomentari pedas lantaran caption-nya yang mengutip salah satu ayat Al Quran.

Dikutip dari Grid.id, kolom komentar Instagram Rina Nose dibanjiri komentar netizen hingga 8.000 komentar lebih.

Jengkel dengan komentar miring dan bully-an dari netizen, Rina Nose mengunggah foto Anies Baswedan berdampingan dengan Cagub Nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Senin (17/4/2017) malam.

Rina Nose juga menulis caption panjang tentang unggahannya itu sebagai berikut:

Dengan siapapun saya berfoto, apapun caption nya, jika itu jadi masalah, maka semua sumber masalahnya ada pada diri anda sendiri, bukan orang lain!
.

Se-Kuasa itukah para “keyboard warior” ini merampas hak artis utk memposting sesuatu yg tidak mereka sukai? Toh postingan saya yg kalian protes itu tidak melanggar norma apapun! Lalu apa alasan para “keyboard warior” ini membully saya?
.

Kalau hanya sibuk mencari keburukan untuk saling menjatuhkan, memang semua orang akan selalu bisa menemukan keburukan pada diri siapapun! Untuk apa berusaha keras menemukan keburukan orang lain agar terlihat baik karena nya? Untuk apa bangga menjadi hebat dengan cara membuat orang lain tidak berdaya?. . —Kalau saya memposting foto salah satu dari mereka, bukan berarti saya membela salah satu nya dan mengajak utk membenci yang lain nya! Kalau ada yg berfikir demikian, artinya perlu diperluas kembali sudut pandangnya. Tentramkan terlebih dahulu pikirannya (mungkin bisa dengan cara totok aura wajah dan minum jus mentimun). .

Siapapun yang terbaik diantara mereka, siapapun yang terpilih (apakah program nya akan membuat saya sejahtera atau membuat saya sengsara) saya tetap menghormati dan menghargai keduanya! Sebab ketika nanti saya mati, bukan program mereka yang akan menyelamatkan saya, melainkan amalan saya sendiri—-. .

Keyboard Warior:
Julukan bagi mereka yg hanya berani di dunia maya saja.
*
Sumber : WowFakta
Foto : Google

Sejumlah netizen pun memberi dukungan untuk Rina Nose dan memintanya bersabar.

@pipitindriyani: 32Sepertinya para keyboard warior itu kurang piknik teh @rinanose16 Gara” terlalu fokus dengan keyboardnya

@nabilaprakasya: Sabar ka orang yg berpikiran seperti itu orang yg munapik padahal dia juga pengen sprti kk tuh poto poto tpi mereka gax bisa

@iinnddaahh: Sabar kak @rinanose16 cuekin aja orang2 yg komen miring… otaknya pada kaga ada…

@helmi.nursanti73: Yang sabar ya Teteh @rinanose16 org yg suka berkomentar jelek tentang teteh berarti org itu ‘Kurang Piknik’

Sumber:tribunnews.com

loading...
Loading...