NEWS

Konyol! Mau Pulang Ke Paris, Penumpang Ini Nyasar ke Amerika. Begini Ceritanya

loading...

United Airlines kini kembali menjadi pemberitaan. Belum juga lupa insiden sebelumnya tentang pengusiran seorang penumpang sampai berdarah-darah yang membuat sahamnya terjun bebas, kini kisah yang begitu konyol terjadi kepada salah satu penumpang.

Penumpang ini namanya Lucie Bahetoukilae, seorang warga negara Perancis yang mengalami kejadian konyol saat melakukan penerbangan. Bahkan, ia nyasar sejauh 4.800 lantaran salah masuk ke pesawat.

Lucie merupakan penumpang yang tidak bisa berbahasa Inggris, ia naik pesawat dari Newark, New jersey menuju ke Charles Gaulle, Prancis. Dan sialnya, ia malah salah masuk pintu keberangkatan bandara.

Lucie kemudian naik pesawat United Airline yang aslinya tujuannya ke Prancis malah nyasar ke San Fransisco, Amerika Serikat. Padahal sebelumnya telah terjadi perubahan gate di menit-menit terakhir dimana ia tidak menyadari perubahan tersebut. Dan masuklah ia ke pesawat dengan tujuan San Fransisco tanpa ia sadari sebelumnya.

Setelah masuk ke dalam pesawat, Lucie melihat tempat duduknya sudah ditempati orang lain. Lalu ia menyerahkan boarding pass-nya kepada pramugari. Dan anehnya lagi, pramugari tersebut malah mencarikan tempat baru, bukan mengingatkan pesawat yang ditumpanginya salah.

Lucie tentu saja kaget saat tau-tau dia mendarat di Amerika Serikat. Kemudian karena bisa dibilang karena kesalahan dari pihak pesawat yang membiarkan ‘orang asing’ di kabinnya bisa terbang salah tujuan, tiketnya diganti oleh United Airline. Namun sayangnya ia diminta untuk menunggu selama 11 jam dan akan diberangkatkan ke Paris.

Dengan kejadian ini, seharusnya pihak pesawat melakukan pengecekan yang lebih teliti lagi. Agar di kemudian hari, tidak ada penumpang yang ‘nyasar’ ke negara orang. Selain itu, bisa saja hal tersebut merugikan penumpang jika ada keperluan yang mendadak.

loading...
Loading...