NEWS

Moge Milik Mendiang Uje Dijual, Umi Pipik: Silakan Ambil Semuanya

loading...

umi-pipik-menangisPipik Dian Irawati atau yang akrab di sapa Umi Pipik menyatakan bahwa dirinya beserta anak-anaknya tidak akan mengambil bagian atas uang penjualan motor gede (moge) milik mendiang suaminya, Ustaz Jeffri Al Buchori (Uje). Moge tersebut dikabarkan telah dijual olek keluarga mertua Umi Pipik.

Umi Pipik mengikhlaskan moge kesayangan almarhum Uje tersebut setelah sekitar empat tahun mempertahankannya. Ia juga mengaku telah meminta ijin kepada anak-anaknya. Umi Pipik menyatakan jika masih mempertimbangakan perasaan anak-anaknya.

“Soal motor kenapa awalnya saya enggak kasih, karena pikirin dong soal perasaan anak-anak saya, itu semua harta anak-anak saya walaupun bukan harta saya, Tapi saya harus pertanyakan dulu ke anak-anak, enggak langsung lelang gitu aja,” ungkapnya, saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu(15/4/2017), dikutip dari kompas.com

Akan tetapi, Umi Pipik akhirnya mencoba berbicara kepada anak-anaknya guna membicarakan moge tersebut. “Semua warisan kan enggak mungkin saya simpan, akhirnya saya bilang sama anak-anak, motornya dijual aja ya? Akhirnya setuju dilelang,” Lanjutnya.

Wanita berjilbab tersebut juga menyatakan jika kini ia dan juga anak-anaknya sudah mengikhlaskan.

“Alhamdulillah anak-anak sudah ikhlas juga. Sekarang semuanya sudah dijual, rumah dijual, sekarang moge,” kata Umi Pipik, dikutip dari jpnn.com.

Ia sama sekali tak pernah mengambil bagian atas hasil penjualan harta benda milik suaminya.

“Saya nggak ambil bagian apa-apa dari penjualan itu, silakan ambil semuanya, saya dan anak-anak bisa cari sendiri,” tandas Umi Pipik.

Selain permasalahan harta peninggalan Uje, Umi Pipik juga diterpa kabar penikahan dengan mantan vocalis Matta Band, Sunu.

loading...
Loading...