NEWS

Pantang Menyerah, Sopir Ini Ajak Anak Saat Bekerja

loading...

Ada ungkapan kasih ibu sepanjang masa. Kalau berbicara tentang kasih sayang orang tua biasanya kita akan lebih membahas kasih sayang ibu daripada ayah. Memang kasih sayang ibu tak tertandingi, tapi bagaimana dengan kasih sayang ayah?
Beberapa foto yang beredar di media sosial baru-baru ini menunjukkan bagaimana seorang ayah terpaksa mengajak anaknya ketika tengah bekerja.

Dilansir Viral4real, Jumat (11/5/2017), seorang ayah tertangkap tengah membawa anaknya sambil mengemudikan sepeda roda tiganya di Koronadal, Cotabato Selatan, Filipina.

Pria yang tak diketahui namanya itu tampak mengajak anaknya dengan membawanya dalam sebuah kain yang diikatkan pada besi di samping kursi kemudi. Sambil mencari penumpang, dia juga terlihat sibuk menjaga anaknya yang masih balita itu.

“Di tengah hari yang panas, dia membawa anaknya sambil mengemudi demi bisa mendapatkan sedikit uang. Saya bangga dengan kamu. Kamu adalah ayah yang hebat. Saya berharap semua ayah bisa seperti kamu,” tulis keterangan dalam unggahan foto.

Dia mengatakan jika dirinya harus merawat anaknya sendirian karena sang istri telah meninggalkannya. Maka tak heran jika dia harus membawa balitanya sambil mencari nafkah.

Kisah ayah pekerja keras itu sontak menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka prihatin dengan anak itu karena harus menghirup asap dan debu di jalanan. Meski begitu, para netizen kagum dengan pengabdian ayah terhadap anaknya itu.

loading...
Loading...