NEWS

Ssst Jangan Berisik di Kelas! Bisa-Bisa Kamu Dapat Hukuman Seperti Siswa Ini !!!

loading...

sebuah pemandangan tak lazim di kelas fisika sebuah SMA mendapat sambutan di media sosial. Seorang ayahh mendampingi putranya di dalam kelas sesuai dengan janji bbila guruu kembali menghukum anaknya.

“Pendampingan itu penting agar anaknya tidak nakal,” kata Brad Howard, ayah dari siswa SMA yang dihukum gara-gara sering ketahuan biacara di kelas.

Sang ayah mengatakan dirinya dengan senang hati mendampingi putranya di dalam kelas karena sedang dihukum guru. “Anak saya punya masalah. Dia dihukum oleh gurunya karena suka bicara di dalam kelas. Aya ingin mendampinginya agar dia tak banyak bicara lagi,” ucap pria 53 tahun itu.

Dilansir dari Telegraph, foto Howard di dalam kelas menjadi viral di media sosial. Sehingga ribuan pengguna jejaring ini memberikan berbagai tanggapan yang umumnya positif.

Foto ini menjadi viral ketika seorang bernama Molli Howard mengunggah sebuah foto dan cuitan yang menimbulkan tawa. “Ayahku mengatakan pada abangku, ‘jika dia mendapatkan telepon keluhan dari guru fisika, saya akan duduk lagi di kelas.

Howard mengatakan kepada Inside Edition, “Putraku mendapatkan masalah di kelasnya, selanjutnya gurunya berkirim surat kepadaku. Untuk alasan tersebut, saya duduk di kelas mendampingi anak saya.”

Brad Junior ini berbicara kepada Buzzfeed bahwa dia tidak menyadari ayahnya bergabung di dalam kelas hingga dia masuk kelas.

“Bahkan saya sama sekali tidak tahu hingga setelah saya memberikan salam kepada teman-teman saya. Tetapi saya sangat kaget ketika melihat ayah saya berada di dalam kelas.”

loading...
Loading...