NEWS

Beredar Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans Seolah Jijik, Hanung Bramantyo Sampaikan Permohonan Maaf

loading...

Selasa (19/04/2017) netizen dihebohkan dengan sebuah video yang beredar.

Video yang tersebar di dunia maya tersebut memperlihatkan tindakan yang dilakukan Dian Sastro terhadap fansnya.

Dalam video yang beredar tersebut, ibu dua anak ini tampak menepiskan tangan saat seorang fans memegangnya.

Tak hanya itu, Dian bahkan terlihat bergidik seolah jijik.

Tampaknya video tersebut diambil saat Dian sedang promo film terbarunya yang berjudul Kartini.

• Beredar Video Tepis Tangan Fans & Seolah Jijik Dipegang, Sikap Dian Sastro Bikin Netizen Illfeel

Akun Instagram @lambe_turah bahkan sempat mengunggah video yang kabarnya sudah dihapus dari snapgram milik Dian Sastro.

Sontak saja setelah melihat video tersebut, banyak netizen yang ilfeel dan tidak lagi nge-fans dengan pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Banyaknya netizen yang komplain dengan Hanung Bramantyo sebagai sutradara film tersebut, suami Zaskia Adya Mecca ini memberikan penjelasannya.

Hanung pun meminta maaf atas sikap dari pemain film yang disutradarainya tersebut.

Permintaan maaf dari bapak 4 anak ini berhasil Tribunstyle.com lansir dari akun Instagram @lambenyinyir.

Hanung menjelaskan kalau dirinya dengan tim selalu berusaha baik dengan siapapun.

Namun artis tetaplah manusia biasa sehingga kelelahan mereka bisa mengakibatkan sikap yang kurang enak.

 
Instagram/lambenyinyir ()

@hanungbramantyo : @***** selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berushaa untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa.”

Membaca permohonan maaf dari Hanung, para netizen pun memberikan tanggapan mereka.

@valenangie : “Kasian mas hanung.terancam ga laku filmnya..tp tmbh keliatan si dian sombong amat ya smpe sutradarany yg kudu mnta maaf.oke fix ga ad yg mau nonton km lg disas.bhayy.”

@dahnia.22 : “Gak cocok jdi kartini, sombongnya amit2 untung aku gk ngefans sm dian sastro.”

@ikkestagram : “Lakine sugih mak orang penting emang disas udah Bawaan orok jumawa nya..jauh dari ekspektasi eyke kirain dia manis ramah n behavior ternyata oh ternyata… Mungkin dia merasa eksklusip. Semoga ada hikmahnya. Mas Hanung minta maaf yg bersangkutan ga minta maaf oke fine kita putusss.”

Gara-gara Sikap Dian Sastro, Netizen Tak Mau Nonton Film Kartini

Predikat cantik, bertalenta, dan pintar selama ini melekat didiri Dian Sastro.

Namun setelah apa yang dilakukannya ini tampaknya cukup membuat masyarakat kecewa.

Hal tersebut dikarenakan sebuah video yang baru-baru ini beredar didunia maya.

Ibu dua anak tersebut tampak menepis tangan seorang penggemar yang ingin mengajaknya berfoto.

• Beredar Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans Seolah Jijik, Hanung Bramantyo Sampaikan Permohonan Maaf

Netizen yang melihat video tersebut semakin dibuat ilfeel dengan sikap Dian setelah dia tampak bergidik jijiik saat dipegang tangannya.

Akibat sikapnya yang kurang bersahabat ini, banyak netizen yang mengeluhkan perbuatannya tersebut ke Hanung Bramantyo.

Hanung sendiri merupakan sutradara dari film Kartini yang dibintangi oleh Dian Sastro.

Seperti yang berhasil dihimpun Tribunstyle.com dari akun @lambenyinyir, suami Zaskia Adya Mecca tersebut menyampaikan permohonan maaf atas sikap pemainnta tersebut.

Namun nasi telah menjadi bubur.

Tampaknya netizen terlanjur kecewa dengan sikap Dian yang menurut mereka terlihat sombong dan judes.

Gara-gara sikapnya ini, tak jarang netizen justru enggan untuk menonton film Kartini.

@valenangie : “Kasian mas hanung.terancam ga laku filmnya..tp tmbh keliatan si dian sombong amat ya smpe sutradarany yg kudu mnta maaf.oke fix ga ad yg mau nonton km lg disas.bhayy.”

@triasarwinda : “Iyaah jdi males nonton kartini gara gara pemainnya sombong kl dya aja bisa ngabaikan fans knpa kita gak bs ngabaikam filmnya.”

@latiefff.ul : “Ga pantas ditonton film nya.biar mikir org yg mau mke artis itu.”

@romameykasilaen : “Jadi males nonton perannya Dian Sastro dehh.”

@raniaiha : “Kasiaaaan film yg di gadang2 2016 bakal booming di 2017, ternodai si sombong. Rejeki nya raditya dika ama mbak pev nih banyak yg beralih nonton The guys termasuk saya.”

@dwis1988 : “Kyk apa lah sdh terlanjur sakit hati liat dian kyk gitu, memaafkan atw tdk sih klo aq koq maaf2 saja ya jd malas mau nonton filmnya disas, apa lg film yg akan tayang ini kan sosok perempuan yg memperjuangkan hak wanita tp yg merankan orgnya ternyata OMG warbiyasah sumbongnya yg jijik sama penggemarnya iiihhhhh huusssss jauuuuhhhh.”

Sumber:tribunnews.com

loading...
Loading...