NEWS

Sedih bonekanya tak laku, bocah ini kaget saat tahu siapa pembelinya

loading...

Setiap orangtua pasti punya cara sendiri melatih anaknya untuk belajar mandiri. Dua orang kakak beradik asal Los Angeles, Allen dan Brandon dilatih sang ayah untuk mencari uang dengan berjualan. “Untuk mendapat upah, kamu harus bekerja,” begitu kalimat yang diajarkan ayah Allen dan Brandon seperti dilansir brilio.net dari Vinescope, Rabu (19/4).

Meski cuaca kala itu terik, Allen dan Brandon menerima tawaran sang ayah untuk menjual boneka teddy bear setinggi 2,5 meter. Keduanya pun berdiri di pinggir jalan sambil bergantian memegang tulisan ‘ dijual’ agar menarik perhatian pengendara yang lewat.

Namun sayang, dari siang hingga sore sepertinya tak ada yang tertarik untuk membeli jualan mereka. Salah satu di antara mereka bahkan sudah terlihat capek dan bosan. Hampir putus asa, akhirnya ada sebuah mobil yang berhenti tak jauh dari Allen dan Brandon berjualan. Betapa kagetnya mereka ketika yang turun dari mobil adalah Angelina Jolie. Tak hanya sendiri, mantan istri Brad Pitt ini di temani salah satu putrinya, Shiloh.

Tanpa pikir panjang pemeran Maleficent ini membeli boneka beruang tersebut. Meski harga aslinya hanya Rp 665.000, namun Jolie membelinya dua kali lipat. Kedua anak dan orangtuanya pun tak menyangka dan terharu dengan sikap Jolie. Jolie juga sempat berbincang dengan orangtua Allen dan Brandon beberapa menit sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan.

Sumber:brilio.net

loading...
Loading...