ART, NEWS

Nostalgia Lagu-lagu Boyzone dan Westlife bersama Boyzlife

loading...

Siapa masih ingat boyband asal Irlandia Boyzone dan Westlife, yang sangat terkenal pada tahun 1990an? Mungkin saat itu sebagian dari Anda masih berseragam putih merah, ya? Meski masa kejayaan mereka telah lewat, lebih dari dua dekade kemudian, sebagian personil kedua boyband itu masih berkecimpung di dunia hiburan. Tahun lalu, Brian McFadden (37), mantan personil Westlife yang juga pembawa acara televisi, dan Keith Duffy (43) personel Boyzone yang kini membintangi drama televisi, mengumumkan kolaborasi mereka dan membentuk grup duo BOYZLIFE.

BOYZLIFE adalah gabungan dari penggalan nama boyband Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Tak main-main, dua pria yang mengaku dipertemukan oleh hobi olahraga golf ini mereka langsung menggelar konser di Inggris pada bulan Oktober 2016, dan berhasil menjual semua tiket. Tahun ini mereka kembali menggelar konser di berbagai kota di Inggris dan Asia. Indonesia menjadi kota di Asia pertama yang mendapat kesempatan bernostalgia dengan Brian dan Keith dalam konser yang diberi judul Stories, Laughter, Music.

Bertempat di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Minggu (21/5) lalu, konser yang dipromotori Full Color Entertainment, Tata Enterprise, dan The Sultan Hotel & Residence itu dibuka oleh Delon (38), jebolan Indonesian Idol 1 yang membawakan You Raise Me Up, Karena Cinta, dan Indah pada Waktunya.

“Senang banget. Karena dari sekian banyak penyanyi di Indonesia, Saya dipilih untuk jadi penyanyi pembuka dari boyband kawakan era 90-an. Ini anugerah terindah,” ungkap Delon saat jumpa pers.

Selanjutnya, selama 90 menit, BOYZLIFE membawakan belasan lagu hits dari Boyzone dan Westlife seperti World of Our Own (Westlife), Picture of You (Boyzone), Flying Without Wings (Westlife), No Matter What (Boyzone), Love Me for A Reason (Boyzone), If Let You Go (Westlife) dan Queen of My Heart. Teriakan dan antusiasme penonton mengikuti lagu-lagu mereka, bahkan menyerbu ke depan panggung, jadi bukti bahwa pesona Boyzone dan Westlife masih ada. Bagi Keith, ini bukan kali pertama menjejakkan kaki di Jakarta. Tepat dua tahun lalu, Boyzone telah menggelar konser di Jakarta.

Sementara itu, konser ini merupakan konser perdana yang diadakan di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta. “Dengan konser BOYZLIFE ini, kami memperkenalkan Lagoon Garden sebagai salah satu venue konser terbaru di Jakarta dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta, yang telah memiliki fasilitas dengan standar konser musik internasional, dan tentunya pelayanan khas The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang membuat penonton nyaman selama menikmati konser ini,” jelas I Nyoman Sarya, Vice President Operations Singgasana Hotel & Resorts & General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

loading...
Loading...