NEWS

Ngakak! Iklan Kasur Rp 519 Juta di Toko Online Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala, Testimoninya Kocak Parah

loading...

Hidup di dunia yang serba online dan serba gadget ini kita haruslah pandai-pandai dalam memutuskan sesuatu. Contohnya saja dalam membeli barang secara online, kita harus berhati-hati dalam melihat kualiats barang. Dengan cara, melihat spesifikasi secara utuh dan satu hal lagi melihat review dari pembeli dan orang-orang.

Dan berbicara masalah review atau testimoni orang-orang mengenai sebuah barang, ada cerita yang kocak yang saat ini tersebar di media sosial. Ada sebuah kasus dengan harga yang begitu fantastis yang setelah ditelusuri ternyata harga sebenarnya berkisar Rp 15-20 juta saja, namun di e-commerce itu harganya mencapai Rp 519 juta.

E-commerce yang menjual kasur tersebut adalah Lazada. Dan harga yang sangat fantastis itu bahkan bisa dibelikan sebuah rumah, bukan hanya sebuah kasur saja. Pantas sekali jika netizen malah memberikan komentar dengan nada yang bercanda.

Dan melihat harga yang bisa dibilang tidak wajah itu, netizen yang usil memberikan review yang begitu kocak. Jika dilihat sepintas, orang-orang yang memberikan testimoni itu memberikan bintang 6 pada iklan kasur tersebut. Namun, perhatikan dengan saksama komentar yang tertilis di sana, Anda akan mendapatkan hiburan gratis.

Contohnya saja berikut ini komentarnya,

“Setelah saya beli kasur ini, saya jadi bisa tidur 16 jam dalam sehari. Walau saya harus jadi pengangguran. Pokoknya recommended”

Dan masih banyak lainnya komentar atau testimony dari netizen yang begitu kocak sampai mengocok perut. Ada komentar lagi yang mungkin membuat Anda bertanya-tanya apakah benar iklan tersebut.

“Kasur yang sangat mewah dan nyaman serasa tidur di emperan toko sebelah, dengan teknologi supranatural membuat anda sperti tidak tidur di rumah melainkan di emperan toko…”

Dan tidak diketahui apakah iklan tersebut benar adanya, namun sekarang ini setelah di periksa di Lazada tidak ada produk kasur tersebut.

loading...
Loading...