NEWS

HEBOH! Caca Tengker Diduga Memegang Benda Menyerupai Rokok, Netizen Malah Menduga Benda Lain

loading...

Artis peran, Caca Tengker dan Barry Tamin yang baru melangsungkan pernikahan ini langsung dilanda gosip.

Sebuah foto beredar yang memperlihatkan tangan dari adik Nagita Slavina ini memegang benda yang menyerupai rokok.

Dalam foto tersebut, disela-sela jari-jari tangan Caca terselib sebuah benda berwarna putih.

Belum diketahui pasti benda ini adalah sebatang rokok ataupun tidak.

Namun sebuah akun yang menyebarkan foto ini, @noona_bigos memisalkan benda itu adalah rokok.

Begini caption yang ditulis oleh akun gosip Instagram ini.

Berisik bgt gara-gara foto ini doank. Misalkan itu rokok, toh banyak artis lain jg ngerokok, bahkan sekelas Diva juga ada yg ngerokok Trus masalahnya apa?

“Emang caca kewong dg laki orang ? Wong single iku si barry, aduh bala-bala tetangga sebelah ya, lebih parah lagi tetangga sebelah, ngerokok juga, tapi “rokok daging” laki orang,” caption yang ditulis oleh akun @noona_bigos.

Berikut foto yang disertakan dalam caption tersebut.

Caca Tengker (Kolase TribunTravel/Instagram)

Sontak ungahan foto tersebut lasngung menghebohkan dunia media sosial.

Beragam sorotan netizen pun turut menghiasi foto ini.

Dilihat lg ,di zoom,,gelas kok cuman kepantul cahaya jd garis e gt,” komentar akun @emilia.nila.apriliana

Itu gelas bukan rokok..lagian klo ngrokok jg gpp kalik,” komentar akun @dewisetyoa.

Itu gelas wine kebalik, karna kosong dan kena cahaya jadi begitu, temennya juga ada yg pegang gelas itu difoto itu..,” jelas akun @ekaherdiana.

Rokok dong ko ribut,yg pantes itu nyolong laki org itu baru baru perlu di lempar atau ga di gampar.. gitu aja kok repot..,” komentar akun @eemyuli5745.

Yaahilaah, bisa jadi Dia megangin rokok orang, buktinya kan jelas cm dipegang belum tentu dihisap,” pendapat akun @dianamusiska.

Yah, hampir sebagian besar netizen menyebut kalau benda itu adalah gelas wine.

Beberapa netizen juga ada yang mengomentari caption dari akun @noona_bigos yang menyebut rokok daging.

Anjirrr, …seketika ngakak… ada rokok daging,” komentar yang ditulis oleh akun @gladis_sadis.

Terlepas apapun benda tersebut, yuk intip keseruan pernikahan Caca Tengker beberapa waktu lalu.

Selamat! Caca Tengker Resmi Menikah, Netizen: ‘Keluarga Raffi Apa Tak Diundang?

Kabar bahagia datang dari pesinetron Marsha Tengker.

Artis FTV yang akrab disapa Caca Tengker ini resmi melepas masa lajangnya hari ini, Minggu (16/4/2017).

Adalah Barry Tamin sosok pria yang beruntung yang meminang Caca Tengker.

Hari bersejarah tersebut bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, dimana acara akad nikah berlangsung.

• Nagita Slavina – Upload Foto Main Motor Bareng Rafathar, Netizen Tanyakan Keberadaan Raffi Ahmad

• Raffi Ahmad – Habiskan Akhir Tahun di London, Netizen Gagal Fokus Pada Rambut Suami Nagita

Melalui akun Instagram miliknya, Caca Tengker membagikan senyum merekahnya tepat di hari bahagianya.

Terlihat pernikahan adik Nagita Slavina (Gigi) ini menggunakan adat Jawa.

Mengenakan baju putih, pasangan ini terlihat saling mengaitkan cincin dijari manisnya.

Caca Tengker dan Barry Tamin (Instagram/cacatengker)

Don’t forget that you wear a ring to remind you of your promise made on your wedding day. We never make a promise to things that are going to be easy, but the things that we know will require courage,” caption yang ditulis oleh Caca Tengker.

Baru diunggah beberapa jam, foto ini telah mendapatkan belasan ribu like dari penguna akun Instagram, Minggu (16/4/2017).

Berbagai ucapan selamat juga disampaikan oleh netizen melalui kolom komentar.

Namun ada juga yang menanyakan sosok kakak iparnya, Raffi Ahmad.

Mana Raffi mana,” komentar akun @anggieloveangel .

Aa raffi kmana neng ? Kok gak pernah nongol y,” koementar akun @arianidesy78.

Klrga raffi trmsk raffi nya dtng gak sch k acra mbk caca??? Apa tidak d undang,” komentar akun @tie_kaloka.

Raffi gk nongol,” tanya akun @daffadafina2626.

Betulll bgt mba @cacatengker saat memakai cincin pernikahan harus ingat dengan janji yg dibuat pd saat hari pernikahan. Jgn ky @raffinagita1717,” komentar akun @aandriani.e.

• Raffi Ahmad – Inilah Deretan Mobil Mahal Suami Nagita Slavina, Harganya Bikin Pingsan!

• Mengharukan! Beredar Video Nagita Salavina Nangis Lewat Akun IG Luna Maya, Apa yang Terjadi?

Selain foto tersebut, berdasarkan pantauan TribunTravel.com, Caca Tengker juga membagikan dua foto lainnya.

Caca Tengker dan Barry Tamin (Instagram/cacatengker)
Caca Tengker dan Barry Tamin (Instagram/cacatengker)

Sementara akun Instagram Raffi Ahmad dan Gigi tak terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan acara yang sedang berlangsung.

Hanya sosok wajah Gigi yang sedang mengenakan riasan rambut konde terpampang di akun Instagram yang memiliki nama, @raffinagita1717.

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Mirip siapa hayo?,” caption yang ditulis oleh Gigi.

• Ulang Tahun Rafathar – Duh Senengnya Jadi Anak Raffi-Nagita, Kecil-kecil Udah Keliling Dunia

Berikut video yang mengambarkan detik-detik prosesi ijab kabul yang diambil dari akun Instagram Lambe Turah.

Sebelumnya, Caca Tengker dan Barry telah melangsungkan lamaran pada 28 Januri 2017.

Sumber:tribunnews.com

loading...
Loading...