NEWS

Gaya Hijabnya Dikritik Netizen Syahrini Langsung Beri Penjelasan Panjang Lebar

loading...

Syahrini sempat mendapat kritik dari netizen akibat unggahan video di akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya mengenakan hijab.

Kritikan tersebut dilayangkan netizen kepada Syahrini karena hijab yang dikenakannya dianggap tidak sesuai.

Syahrini mengenakan hijab hitam yang dipadukan dengan mantel bulu tanpa lengan berwarna keabu-abuan, serta mengenakan kacamata hitam.

Banyak netizen yang menganggaap pakaian Syahrini kurang pas dan nanggung.

@imanurhayati91: “Haduh si teteh mending pakai baju yang biasa buat manggung daripada begitu serba nanggung. Padahal abis umroh”.

@rosysyahputriali: “Orang ini penampilannya ganggu banget gak sih? Baru selesai umroh, baru balik dari Baitullah, nyanyinya i love Allah tapi, pakaiannya gini! Ga paham aurat kali ya”.

@supriadi_gz: “Berhijab oke, tapi bagian pinggang kebawah dong dibaikin, jangan ngetat semua, jangan ada unsur kemolekan tubuh gitu. Sedih liatnya”.

Seakan ingin menanggapi komentar netizen tersebut, dalam unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya @princessyahrini Syahrini menuliskan penjelasan panjang lebar terkait kritikan dari netizen.

“Di sela-sela pekerjaan shooting video clip kemarin. Alhamdulilah Incesss berjumpa manja dengan beberapa fans incesss dari timur tengah diantaranya dari Kuwait.”

“Dan PS: Untuk pemirsa Instagram yang berhijam tahan semua ini, tahan emosi anda hei para wanita #singeling #singsabar #singikhlas #singistigfar.”

“Melihat kenyataan postingan Instagram Incesss, Incesss kan wanta manja yang belum berhijab jadi hijab Incess buat Incess adalah penutup kepala sepulang umroh, karena malaikat 40 hari masih manja mengikuti Incesss kemanapun Incess pergi makanya Incesss tutup seluruh tubuh Incesss dengan style Incesss yang manja ini.”

“Dan ini bukan tren hijab Incess wahai para wanita berhijab, karena Incess tidak pernah men-trend-kan hijab apapun #FahaammAndaahhWanitaahh.”

“Mendingan mari kita doakan semoga Incesss segera berhijab sar’i jangan tanggung-tanggung apabila hendak berhijab. Karena wanita muslim yang sudah betul-betul berhijab sudah barang tentu dia adalah wanita muslim yang akan menjaga auratnya, attitudenya juga mulutnya #Subhanallah.”

“#PrincesSyahrini #Istanbul_4Maret2017 #Turkey #PenutupKepalaManjahhh #BukanHijabHijabManjaahh #SingElingPemirsahhHijabeerss,” demikian tulis Syahrini dalam keterangan videonya yang diunggah pada Selasa (4/4/2017).

Baru satu jam diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 168 ribu kali.

Selengkapnya tonton video di atas. (*)

Sumber:tribunnews.comSumber:http://www.tribunnews.com/seleb/2017/04/04/gaya-hijabnya-dikritik-netizen-syahrini-langsung-beri-penjelasan-panjang-lebar

loading...
Loading...