NEWS

15 Foto Susan Sameh, pacar Billy Syahputra yang bikin panas dingin

loading...

Nggak perlu muter-muter ke mana-mana lagi deh, Billy Syahputra, adik mendiang artis serba bisa Olga Syahputra ini menang banyak, banyak banget malah, ketika berhasil menaklukkan hati Susan Sameh. Selain mandiri dan multitalenta, gadis berusia 19 tahun yang membintangi film Miss Call dan Surga di Telapak Kaki Ibu tersebut kecantikannya bisa bikin cowok panas dingin. Pokoknya idola banget dah!

Perlu bukti konkret? Baiklah. Langsung saja pantengin 15 foto Susan Sameh yang brilio.net lansir dari akun sosial pribadinya, Minggu (18/12) ini. Awas, bikin cewek iri dan cowok lepas kontrol hingga menggila.

1. Duh dek, senyumnya..


2. Dikepang dua, gimana nih Guys?


3. Ekspresi muka datar aja nggak ilang cantiknya..


4. Di Singapura.


5. Aduh..


6. Mau? Lipstiknya..



7. Rambutnya indah..


8. Pakai topi juga oke kok..


9. Kalau temen sekolahmu kayak gini pasti rajin berangkat meski hujan badai kan?


10. Nggak ada jeleknya deh pokoknya..


11. Mbak, senyumnya santai aja sih..


12. Bersama sang ayah..


13. Menang banyak.. Menang banyak..


14. Bersama Billy di sebuah acara..


15. Jadi kapan ke pelaminan nih Billy& Susan?


Sumber:brilio.net

loading...
Loading...