NEWS

Wah, Beredar Foto Duet Maut Calon Pimpinan KPK, Ahok dan Antasari Azhar

loading...

Hasil final real count KPU DKI Jakarta menunjukkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan- Sandiaga Uno unggul di semua wilayah di DKI Jakarta.

Di Jakarta Barat, Anies-Sandi unggul dengan persentase 52,8 persen. Sementara pesaingnya, pasangan calon nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat memperoleh 47,2 persen.

Di Jakarta Pusat, Anies-Sandi menang dengan persentase 57,7 persen dan Ahok- Djarot mendapat perolehan 42,3 persen.

Kemudian, Anies-Sandi unggul dengan persentase 62,1 persen di Jakarta Selatan. Sementara itu, Ahok- Djarot mendapat perolehan suara 37,9 persen.

Dilansir kompas, Jakarta Timur, pasangan calon nomor dua yakni 38,2 persen. Pasangan calon nomor tiga, 61,8 persen.

Di Jakarta Utara, Anies-Sandi menang 52,7 persen dan Ahok- Djarot memperoleh 47,3 persen.

Terakhir, di Kabupaten Kepulauan Seribu, Anies-Sandi unggul dengan perolehan suara 62 persen. Sementara Ahok- Djarot meraih 38 persen suara.

Nah usai pelaksanaan Pilkada DKI ini, kini santer terdengar jika paslon yang kalah, juga dipersiapkan untuk jabatan lain.

Menariknya, foto untuk calon pimpinan KPK sudah tersebar, yakni Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan mantan Ketua KPK terdahulu, Antasari Azhar.

Seperti yang terlihat di akun instagram @obrolonpolitik. “Beredar foto duet maut pimpinan KPK, bagaimana menurut anda ?: tulis caption akun ini.

Ratusan komentarpun memenuhi postingan ini, ada yang setuju, ada pula yang kontra.

Akun ninukmardiani menuliskan, “setuju sikat smua koruptor pak,,,hukum mati yg pas buat meruat mereka para koruptor”.

Sementara akun dedyariasmara menuliskan, “Klo duet ini jadi dan tidak sekedar fiksi…,mungkin jadi duo ini berjuang sampe titik darah penghabisan utk masalah korupsi di indonesia….”

Lain lagi dengan akun damaferdyandro berkomentar, “Nggak mungkin lha ahok….pemimpin kpk itu harus dari orang bidang hukum…ahok bukan orang hukum”.

Sementara akun charly_hagonbarber menuliskan, “Antasari dan abraham samad boleh sama dikriminalisasi”. (*)

Sumber:tribunnews.com

loading...
Loading...