ART, NEWS

Sebelum Demian, Penyanyi Cantik Ini Juga Harumkan Nama Indonesia

loading...

lIlusionis Demian Aditya berhasil menggemparkan panggung America’s Got Talent. Nama Indonesia pun bergaung di pentas hiburan Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Seperti diketahui, suami dari Sara Wijayanto tersebut sukses menampilkan aksi yang memukau seluruh penonton hingga para juri.

Nah ternyata, salah satu anak Indonesia bernama Gracia Adelina yang merupakan putri Wali Kota Manado, Vicky Lumentut pernah membuat harum Tanah air juga di Amerika beberapa tahun lalu. Gracia menyabet medali perunggu untuk kategori Vocal Pop dan Vocal Gospel pada ajang bergengsi World Championship of Performing Arts di California 2015.

Kini gadis berusia 18 tahun itu masih menjalani pendidikan di Australian National University. Meski mengenyam pendidikan di luar negeri, dia pernah mengeluarkan tiga album rohani, yakni EVERYHTING I AM, GO TELL IT IN THE MOUNTAIN dan ONE WAY JESUS.

“Aku sudah jatuh cinta dengan dunia musik, jadi meski aku masih kuliah, karier sama pendidikan tetap harus seimbang. Menurut aku, keduanya sama penting,” ujar Gracia saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Gracia mengatakan jika dalam waktu dekat ini dirinya bakal mengeluarkan mini album hasil berkolaborasi bersama penyanyi bersuara khas Wizzy Williana. Nantinya, mini album tersebut akan dirilis di Manado, Sulawesi Utara.

“Ya aku harap lagu-lagu aku bisa banyak yang suka dan melekat di benak masyarakat. Karena aku berkarya dengan hati dan memang ingin mempersembahkan yang terbaik,” pungkasnya

loading...
Loading...