NEWS

Disebut Netizen Sebagai Pelakor dan Murtad Demi Uang, Artis Ini Bikin Jawaban Menohok!

loading...

Artis cantik Bunga Zainal tampaknya sudah risih dengan komentar negatif netizen tentang dirinya.

Sebab, belakangan ini semakin banyak orang yang bergosip tentang kehidupannya.

Mulai dari menikah dengan suami orang, pindah agama, dan tiba-tiba memiliki anak yang berusia cukup besar.

Gosip itu mulai panas sejak Bunga diam-diam mulai memposting sosok suaminya, yakni Sukdev Singh.

Meski belum menunjukkan secara terang-terangan, namun ia sedikit demi sedikit nampaknya sudah mulai ingin go publik.

Nah di saat-saat itulah banyak netizen yang mulai membicarakan tentangnya.

Semua jadi merembet tak hanya menikah dengan suami orang.

Namun keputusannya untuk pindah agama dari Islam ke Hindu pun jadi bahan perbincaerbincangan.

Dampaknya, banyak netizen yang secara langsung menghujat Bunga di postingan Instagramnya.

Melihat itu, ibu dua anak ini pun tak tinggal diam.

Ia membalas komentar nyinyir itu dengan kalimat yang tak kalah menohok.

Terutama pada bagian ia yang disebut perebut suami orang hingga dituduh murtad demi uang.

Berikut ini yang disampaikan Bunga.

bungazainal05: @nurullsyaras @atalia.sweetberry heiiiii mau nikah sm siapapun urusan sayaaaaa emg saya minta makan sama kamu , numang hidup sm kamu … Suka suka saya mau upload apa di instagram saya harusnya kamu malu nyampah di instagram saya

bungazainal05: Ko kamu ky tuhan y ??? Tau bgt saya murtad demi uang???? Dimana mana gak ada yg mending kl ngomongin orang, islam ktp aja g kamu @deni_yunita

Bunga Zainal (Instagram)

Kemudian ada netizen yang menegaskan soal statusnya sebagai istri kedua.

hanna.kristiani: Emang bener dia jadi istri ke 2? ? #nanyadoang

bungazainal05: @hanna.kristiani mba tny aja yg bikin gosip

bungazainal05: Tau bgt kamu saya ambil laki orang tau dr mana mba alhamdulillah sah dimata tuhan dan di mata negara dan alhamdulillah juga saya dan dia cm kami berdua gak ada orang lain cukupnkan penjelasan saya @thaa_niethaa

Bunga Zainal (Instagram)

Ia pun mendapat dukungan dari netizen lainnya.

ichaos17: diemin aja mommy @bungazainal05 ga usah di lah di ladenin orang2 itu, anggap aja angin lalu mom

bungazainal05: @ichaos17 iyaa benerrrr anggap aja bau sampah jd sebaiknya diam lebih baik orang pintar pasti gak seperti mereka

Hmm menurutmu gimana guys?

Saat anaknya digosipkan bukan anak kandungnya.

Bunga Zainal tampaknya mulai gerah dengan komentar-komentar negatif netizen tentang anak-anaknya.

Banyak netter yang meragukan anaknya itu merupakan anak kandung Bunga.

Ada yang mengatakan kalau anak itu adalah anak sang suami dari istri pertamanya.

Sebab, pernikahan Bunga dengan Sukhdev Singh tak pernah terekspos sama sekali oleh media.

Netizen pun merasa heran saat mengetahui dirinya sudah memiliki anak yang sudah cukup besar.

Gosip itu dimulai saat Bunga mulai menandai akun Instagram sang suami di postingannya.

Bunga Zainal (Instagram)

Netizen pun heboh menduga-duga banyak hal.

Seperti ini misalnya :

velynps: Itu suami org apa engga min?

dasydll: @velynps katanya iya. Tpi is. Tpi istri tua bukan orng indo

atriwd: Miiin itu anak2nya asli anak kandungnya atau anak yg dibawa dari suaminya min?? Uuuuh masih bingung….. jawab ya mimin

cumey05: @atriwd fyi anak dr suami’y saii

atriwd: Ooh jadi bukan anak kandung yah. Tapi dia sayang banget keliatannya sama anaknya itu. Tak kira anak kandung wkwkwkw @cumey05

cumey05: @atriwd heheh iya sayang daddy sayang anak’y jga .. jgn lupa hrs sayang juga sama istri senior

Bunga Zainal (Instagram)

Nah melihat banyaknya komentar itu, Bunga pun buka suara.

Ia memposting video anaknya di Insta Story miliknya.

Video itu ditujukan untuk netizen yang julid.

Pada video itu, Bunga tampak menanyakan kepada anak laki-laki yang dipanggil Abang.

“Abang tuh anak siapa?,” tanya Bunga.

“Mamih,” jawabnya.

“Mamihnya namanya siapa?,” tanyanya lagi.

“Bunga Zainal,” jawabnya.

“Oh Bunga Zainal, mamihnya namanya siapa? Ulangi lagi?,” ujarnya lagi.

“Bunga Zainal,” jawabnya.

Tak hanya itu, Bunga juga memposting video selfienya yang membicarakan netizen yang julid.

Ini yang ia bilang :

“Bingung deh Bingung deh sama orang-orang yang puasa cuma nahan makan sama minum,

tapi mulutnya tuh pada gak dijaga.

Itu puasanya kira-kira sah gak sih?

Mmm menurut kalian?”.

Ia juga menambahkan caption ini :

“Mending yg lagi puasa tp pd nyinyir mulutnya mending pd makan deh sm mandi wajib biar bersih otak sm mulutnya”.

Ini videonya :

(TribunnewsBogor.com/Vivi Febrianti)

loading...
Loading...