NEWS

Rumah Mewah Keluarga Istri Tarra Budiman Terungkap, Asli Gede Banget!

loading...

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah nampaknya sedang dihujani kebahagiaan.

Mereka resmi menikah, pada (22/4/2017).

Tempat pernikahannya pun tidak di Jakarta, namun di Bumi Sangkuriang, jalan Kiputih No.12, Bandung, Jawa Barat.

Meskipun Tarra dan Gya sudah kenal lama, tapi mereka baru mulai memadu kasih sejak Mei 2016.

Hanya berselang tujuh bulan, pada Januari 2016, Tarra resmi melamar sang kekasih.

Semenjak menjadi wanita spesial Tarra Budiman, Gya Sadiqah mulai dikenal banyak orang.

Tapi sebenarnya nama Gya mungkin telah dikenal sebagian orang.

Pasalnya ia adalah sepupu dari artis beken Raffi Ahmad.

Selain sepupu artis, Gya juga nampaknya sudah terlahir dari keluarga yang berkecukupan.

Hal tersebut bisa terlihat dari video proses lamaran Januari lalu di rumah keluarga Gya.

Pada video tersebut menampilkan bagaimana suasana rumah mewah bak kastil yang menjadi lokasi lamaran.

Netizen juga ada yang merasa takjub dengan keadaan rumah keluarga Gya.

Jika dalam video di atas hanya diperlihatkan bagian dalamnya saja, bagaimana rupa rumah keluarga Gya jika dilihat dari luar?

Ya, sudah pasti sangat besar dan mewah.

Seorang netizen bernama @ghaffiir mengunggah sebuah foto rumah yang di ambil dari udara.

Sangat jelas sekali bahwa rumah tersebut paling besar di antara rumah sekitarnya.

instagram.com/ghafiirr

Bersama unggahannya, akun tersebut menulis caption, “Rumahnya ka @gyaps #MalikAzizAhmadFamily.”

Netizen pun dibikin melongo dengan penampakan rumah pada foto di atas.

“Busyet kaya istana kerajaan gede bangetz,” tulis @alfakih__.

“Rmh apa castle itu,” komentar @indahdech.

“Kayaa amat yah,” sambung akun @devibellapratiwi95.

Hadir di Pernikahan Tarra, Keluarga Raffi Kembali Jadi Perbincangan

Kemarin, Sabtu (22/4/2017) Tarra Budiman baru saja menggelar pernikahan dengan Gya Sadiqah.

Pernikahan tersebut berlangsung di Gedung BP Sangkuriang, Bandung.

Tampak Raffi Ahmad sekeluarga hadir dalam pernikahan tersebut.

Ya, Gya Sadiqah merupakan sepupu dari Raffi Ahmad.

• Absen di Acara Adik Ipar, Raffi Ahmad Datang ke Nikahan Tarra-Gya, Benarkan Isu Konflik Keluarga?

Namun, Syahnaz Sadiqah terpaksa tak bisa hadir di acara pernikahan sepupunya itu.

Dengan alasan yang belum diketahui, Syahnaz mengunggah permintaan maaf melalui Instastory.

“Sedih ga bisa dateng (emoji menangis) maafkan aku @gyaps @tarrabudiman !! Doaku menyertai kalian (emoji love),” tulis Syahnaz.

Status Syahnaz tersebut diunggah ulang oleh akun @Komentatorpedas.

Sontak saja, netizen kembali memanas dan semakin gemas karena saat pernikahan Chaca Tengker, adik Nagita Slavina, tak satu pun keluarga Raffi Ahmad datang.

(Instagram/komentatorpedas)

“haha bagus yah keluarga mereka, yg katanya sibuk banget tapi bisa dateng yg gabisa dateng sempet bilang minta maaf tapi kalo sama besan sendiri gaada basa basinya,” tulis @elisafirmansyah96.

“tp keluarga mamat gak ada ya yg mnta maaf gakdtg ke nikahan caca.. hahahahahaaa yaiyalah gak diundang,” tulis @metria11.

“Gigi bosa hadir kw keluarga raffi,,, giliran raffi ga bisa dtg ke keluarga gigi… Gigi bisa ngebaur kemana aja,,, si raffi mah kga,” tulis @ndahh.dzikri.

“Giliran ke sodaranya ga dateng minta maaf giliran ke caca ga dateng ga minta maaf,” tulis @aksesorishpbanten1.

“Maklum inii spupunya masiih ada Ikatan darah… Kalau Mbak Caca mungkin malu untuk minta Maaf karna tahu diri kakaknya punya salah sma kluarga Mbak Nagita,” tulis @chullan19.

“klo gw jd gigi ogah dehh dateng ke acara keluarga suami, suami aja gk dateng ke acara nikahan adek gw kan.. tp mb gigi hebat, bs berbesar hati,” tulis @lynasya.

(TribunStyle.com/Uni Irmaghani)

loading...
Loading...