NEWS

4 Fashion Nyentrik yang Lagi Hits di Jepang, Bikin Mata Cowok Melotot Saat Kamu Pakai!

loading...

Saat berkunjung ke Jepang siap-siap bakalan disambut oleh banyak hal seru dan nyentrik.

Nggak cuma itu loh, buat kamu yang suka sama fashion, Jepang merupakan destinasi yang pas untuk cari inspirasi.

Selain itu buat kamu yang hobinya cari makanan yummy yuk jalan-jalan sore hunting di food street yang ada di Jepang.

Dijamin bakalan lapar mata loh, karena banyak banget makanan dengan tampilan lucu dan rasanya yahud.

Eits, udah jauh-jauh traveing ke Jepang nggak boleh lupa bawa oleh-oleh.

Di Jepang banyak banget barang-barang dengan kualitas super dan bentuknya juga menyenangkan.

So, nggak perlu takut tertipu harga, karena di Jepang kamu nggak akan menemukan barang KW loh.

Nah, beberepa waktu terakhir ini ada yang lagi hits banget loh guys di sosial media tentang beberapa fashion item unik ala Jepang.

Item-item tersebut recommended buat kamu bawa pulang, karena nggak bakalan kamu temukan di negara lain, apalagi di Indonesia.

Well, berikut ini beberapa fashion item keren bin nyentrik yang bikin semua cowok-cowok melotot saat kamu pakai.

1. Slayer Sweater

Instagram.com

2. Waterproof Knee High Socks For Underwater Action

tokyogirlsupdate.com

3. Corset Piercing Stockings

tokyogirlsupdate.com

4. Yummy Mart Pokemon Collections

tokyogirlsupdate.com
tokyogirlsupdate.com

Sumber:tribunnews.com

loading...
Loading...