NEWS

Sedih! Julia Perez Punya Satu Keinginan Setelah Kemo Terakhir, Pertanda Apa?

loading...

Ibunda penyanyi dangdut Julia Perez, Sri Wulansih, mengatakan putrinya punya satu keinginan usai menjalani kemoterapi terakhirnya di rumah sakit, Senin (3/4/2017).

“Jangankan besok (Selasa), tadi (Senin) nih abis kemo, pengin pulang kata dia. Ternyata kagak pulang,” kata Sri dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin malam.

Sebagai informasi sudah dua bulan Jupe menjalani perawatan di rumah sakit atas kanker serviks stadium empat yang ia derita.

• Di Tengah Kondisi Julia Perez Saat Ini, Perseteruannya dengan Nikita Mirzani Malah Makin Panas!

Menurut Sri, mereka sebenarnya sudah memulangkan beberapa barang ke rumahnya di daerah Cibubur, Jakarta Timur, karena berpikir Jupe bakal keluar rumah sakit.

“Dokter sih belum izin-in pulang. Tapi si Jupenya aja yang mau pulang buru-buru. Dari kemarin tuh udah sibuk pengin pulang, pengin pulang. Dokter enggak izinin karena kondisi dia yang belum stabil,” ujar Sri.

Ia memaklumi keinginan putrinya kembali ke rumahnya.

Sebab, tentu Jupe sudah merasa bosan akan suasana rumah sakit.

Jupe juga ia sebut merindukan bisa kembali sehat dan bekerja seperti biasa.

“Ya saya sih sebagai orangtua inginnya ya sehat, pulang. Tapi misalnya udah sampai rumah, istirahat dulu. Kira-kira dia badannya udah stabil, enak-an, baru (beraktivitas normal),” ujar Sri.

Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM karena terus mengigil dan kakinya kirinya mulai membengkak.

Belakangan diketahui, pembengkakan itu adalah efek pengobatan radiasi kanker yang pernah ia terima.

Hingga saat ini, Jupe sudah berkali-kali menjalani kemoterapi dan tiga kali operasi blok saraf, yakni pada kaki, perut, dan lengannya.

Kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks adalah pada November 2014 lalu.

Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Ingin sahabat kumpul

Pasangan selebriti Ferry Maryadi dan Deswita mengajak Tata Janeeta untuk ikut menjenguk sahabat mereka, Julia Perez, yang hingga kini masih terbaring di rumah sakit.

Ketiganya terlihat terburu-buru saat menyambangi gedung A RSCM tempat Jupe dirawat.

“Aku bilang sudah dari hari Jumat sebenarnya kalau mau jenguk, terus habis itu baru tadi Jupe ngabarin bisa ketemu suruh buru datang ” Kata Tata diiyakan Deswita.

Karena serba mendadak, Tata dan Deswita mengaku tak membawakan buah tangan untuk Jupe.

“Tadi dijalan Tata nanya, ‘duh, kita mau bawa apa dong?’ Tapi sudah, deh, yang penting kita ketemu Jupenya aja dulu. Karena kalau dia udah kemo kan dia enggak bisa diganggu, pasti tidur terus dan lemas badannya.” Cerita Deswita.

Menurut Tata, Jupe yang meminta sahabat-sahabatnya untuk bisa segera datang mengunjunginya sebelum dirinya menjalani kemoterapi, Kemarin, Senin (3/4/2017).

Akhirnya, Tata dan Deswita pun segera bergegas ke rumah sakit agar sempat berbincang dengan pelantun Aku Rapopo itu.

“Tadi Jupe bilang, ‘kalau bisa cepet kesininya sebelum gue kemo’, jawab Tata lagi. (Tribunnews)

loading...
Loading...