ART, NEWS

Sempat Mau Bunuh Diri, Begini Perubahan Mengaggumkan Arumi Bachsin Setelah Jadi Istri Pejabat

loading...

Artis Indonesia Arumi Bachsin pernah tertimpa masalah hebat yang cukup membuatnya tertekan di tahun 2011 yang lalu. Waktu itu, Arumi sempat kabur dari rumah dan menghindari kedua orang tuanya yakni Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch.

Dan hal tersebut dipicu karena masalah internal keluarga. Kedua orang tua Arumi tidak senang melihat putri mereka menjalin hubungan dengan aktor Malaysia yang berkarir di Indonesia, Miller. Arumi yang dalam keadaan depresi beberapa kali mencoba bunuh diri.

“Dia mengalami traumatik yang sangat hebat sehingga psikisnya terganggu.” Papar Dr Teguh Seodarsono, S IK S H Msi.

Bahkan karena trauma yang begitu hebat, Arumi sampai takut bertemu dengan kedua orang tuanya. Dan setelah itu, mendadak pada 30 Agustus 2013, ia menikah dengan Emil Dardak. Dan setelah Emil Dardak terpilih men jadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur di tahun 2016 yang lalu kehidupan Arumi perlahan-lahan perubah.

Pertama, Arumi yang menjadi istri bupati seringkali mengenakan pakaian yang tertutup. Tdiak seperti saat single, ia sering mengenakan pakaian terbuka ala artis ibu kota.

Perubahan lainnya, Arumi sudah konsetrasi menjadi ibu rumah tangga. Di usianya yang masih 23 tahun, ia memiliki dua buah hati bernama Lakeisha Aristia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Meskipun begitu, Arumi terlihat enjoy menjalani kehidupannya.

Ketiga, Arumi begitu menyayangi kedua buah hatinya. Ia seringkali mengupload berbagai momen emas dari kedua buah hatnya. Dan meskipun sudah memiliki dua buah hati, ia masih memiliki kecantikan yang seakan tiada habisnya.

Sekarang ini, Arumi sudah menyongsong masa depannya. Dan masa lalu yang kelam memang perlu untuk dijadikan pelajaran. Sekarang Arumi sudah berbahagia dengan kehidupannya, bersama suami dan kedua malaikat kecilnya.

loading...
Loading...